Vivo Y19 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 2,9 Juta

Teknologi Des 08, 2019

Vivo pada Jumat (6/12) kemarin resmi membuka penjualan baik secara online ataupun offline untuk produk smartphone Y-Series terbarunya, Y19.

Dikutip dari situs resminya, Sabtu (7/12), smartphone vivo Y19 diklaim merupakan smartphone yang menawarkan fitur anyar, serta memberikan performa lebih baik dan kapasitas baterai yang besar.

Spesifikasi

Dari segi performa, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan dipadukan dengan memori internal ROM yang besar hingga 128GB. Baik RAM dan ROM didukung prosesor Octa core 2.0 GHz dan kapasitas baterai hingga 5.000mAh dan disertakan teknologi Dual Engine fast charging (18 W).

Vivo mengklaim bahwa teknologi fast charging itu memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai dengan cepat, hingga mampu mengisi daya baterai dari 0-100% dalam waktu hanya sekitar 2 jam saja. Tak hanya itu, ponsel ini telah tertanam teknologi reverse charging, sehingga memungkinkan Y 19 bisa menjadi power bank.

Dari segi ukuran layar, smartphone terbaru dari Y-Series tersebut cukup lebar yakni berukuran 6,53 inci dan dilengkapi dengan FHD Ultra All Screen dan sudah beresolusi 1080×2340.

Untuk kamera, vivo Y19 dilengkapi dengan AI Multi-Mode Camera yang terdiri dari 16MP kamera utama, 2MP Macro Camera, dan 8MP AI Super Wide-Angle beserta efek bokeh. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 16 MP dan sudah disematkan fitur AI Face Beauty.

Sedangkan melihat dari segi software, Y19 susah ditanamkan Android 9.0 dan Fun Touch 9.2 serta fitur dark mode. Selain itu, ponsel ini menghadirkan fitur Ultra game mode yang bisa menjadi alternatif ponsel gaming.

Harga dan Promo

vivo Y19 hadir dengan dua pilihan warna Magnetic Black dan Spring White yang trendy dan stylish. Ponsel baru tersebut akan dibanderol seharga Rp 2.999.000.

Untuk pembelian secara online, MedForians bisa mendapatkan Earphone untuk setiap pembelian Y19 mulai dari 6 Р12 Desember 2019 secara ekslusif di JD.ID. Setiap pembelian Y19 juga mendapatkan bonus kuota Smartfren 360 GB (15GB selama 24 Bulan) dan Promo Cicilan dari Kredivo senilai 180 ribu. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Sedangkan untuk pembelian secara offline, setiap pembelian vivo Y19 di vivo store dan gerai terdekat, calon konsumen mendapatkan bonus Kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna smartfren.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.