Ariel “NOAH” Dirikan Komunitas E-Sport “The Pillars”

Gaming Jan 06, 2020

Vokalis dari band lawas legendaris Indonesia, Nazril Irham alias Ariel “NOAH” baru-baru ini meluncurkan sebuah proyek baru yang berfokus pada pengembangan talenta esport, yakni “The Pillars”.

The Pillars sendiri merupakan komunitas yang akan berfokus pada pengembangan skill e-sport. Ariel sendiri bertindak sebagai founder (pendiri) sekaligus konseptornya.

Dilansir dari GGWP, Minggu (5/1) vokalis NOAH tersebut menunjukkan ketertarikannya pada dunia game online selain musik. Komunitas yang didirikan itu lalu meluncurkan sebuah akun YouTube beserta sebuah video perkenalan singkat berdurasi 34 detik.

Adapun The Pillars sendiri pada awalnya memang sudah terbentuk semenjak tahun 2003 dengan nama Two Pillars dimana komunitas game ini terfokus pada game Ragnarok Online. Hal ini sendiri sudah tertulis dalam sinopsis video perkenalan yang baru saja dirilis sekitar 8 jam lalu.

Oleh karena itu, Ariel memiliki tekad untuk ikut serta dalam meramaikan dunia e-sport tanah air yang semakin kompetitif dan terkenal di kancah dunia internasional.

Karena jumlah turnamen e-sport yang dilaksanakan terus bertambah, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional membuat terbentuknya komunitas-komunitas yang menampung para gamers tersebut yang saling bekerja sama untuk memenangkan turnamen.

Sebab itulah yang menginisiasi vokalis NOAH tersebut untuk ikut serta membangun sebuah komunitas game yang sudah 16 tahun bersama agar menjadi sebuah komunitas e-sport profesional. Diharapkan, berdirinya The Pillars ini menjadikan pemacu dari berkembangnya dunia e-sport Indonesia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.