AZKi Akhiri Tahun 2019 dengan Konser Live Full Album

Pop Kultur Jan 08, 2020

Setelah Konser live di Kosusu Akihabara Entas pada September 2019, album penuh pertama “ Without U ” dirilis pada bulan November, Virtual Youtuber dan penyanyi AZKi yang telah menunjukkan perkembangan yang cepat dalam satu tahun terakhir menggelar konser live yang ke-4 sekaligus terakhir di 2019, “REPEAT THIS LIFE WiTH U ” dan diadakan di Ikebukuro harevutai.

Saat dimulai, siluet AZKi muncul di layar besar Ikebukuro harevutai. Siaran langsung dimulai dengan “Kotonoha” dari Overture, yang menembus hati para fans ini. Lagu rock yang menggembirakan meraung menembus harevutai yang ramai.

Encore pertama menunjukkan “Without U”. Lagu ini dilakukan di Akihabara Entas dan menjadi proposisi album. “Aku bernyanyi karena aku tidak tahu!” Teriak dengan emosi. Di “Frontier Locus”, yang diikuti, tepukan terdengar di seluruh tempat, dan sangat mengesankan bahwa AZKi juga melambaikan tangannya.

“Aku lahir dan dibesarkan di Akihabara Entas,” sepatah kata yang diberikan AZKi pada MC pertama adalah pemikirannya tentang Akihabara Entas, yang sempat tampil di sana dalam tiga pertunjukan solo terakhir. Sementara itu, dirinya terkesan oleh perbedaan antara pemandangan yang terlihat di Entas dan pemandangan yang terlihat di harevutai, bagi para perintis yang menjadi yang pertama berpartisipasi dalam kompetisi.

AZKi kemudian menjawab pertanyaan MC tentang “Apa itu AZKi?”. AZKi memiliki kesan bahwa AZKi selalu memikirkan konsep jiwa dunia maya. Hal baik tentang AZKi adalah sikapnya untuk mencoba menangkap semua hal baik dan buruk. Optimis dan pesimis. Ini persis latar belakang dua versi AZKi, WHiTE dan BLaCK, yang didefinisikan bahwa mereka selalu terjebak dalam cahaya dan kegelapan.

Pada MC terakhir pada hari itu, sebuah surat untuk para perintis yang telah berjalan bersama sampai tahun 2019 dibacakan, “Saya menulis surat kepada semua perintis dan membacanya.” Melihat kembali kegiatan sejauh ini, mengasyikkan bersama, mengeja pikiranku sambil mengemas kata-kata terima kasih kepada para perintis yang menghabiskan waktu bersama, dan akhirnya menulis surat kepada Tulanimizu, kejutan dan manajer.

Kegiatan AZKi akan berpusat pada AZKi, dan akan ditandai oleh hubungan segitiga antara Tulanimizu dan para perintis.

“Begitu banyak perintis mengikuti saya, dan ada banyak insinyur, staf, dan semua orang. Bukankah itu luar biasa?” AZKi membaca surat sambil menangis. Kegiatan-kegiatan kemarahan yang telah dilakukan sejauh ini telah menjadi sangat lumrah, tetapi kisah AZKi, yang dimulai dengan Akihabara Entas, sekarang memiliki lebih dari 400 perintis yang mengisi Ikebukuro harevutai. Saya dikejutkan oleh kata-kata AZKi yang sekali lagi menatap saya dan berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya.
“AZKi dimulai dengan lagu ini.”

Lagu terakhir yang dinyanyikan, tentu saja, lagu asli pertama, “Creating world”. Tontonan paduan suara bernyanyi di seluruh venue melampaui tontonan emosional yang terlihat berkali-kali pada hari itu.

Pada hari ini, efek yang diproyeksikan oleh ScreenSaver VJ dan osirasekita di layar lebar menghasilkan pertunjukan live terbaik. Tidak ada produksi yang sama sekali, dan produksi seperti yang dibayangkan untuk setiap lagu mewarnai kinerja.

AZKi telah memperbarui yang terbaik di akhir tahun 2019 dengan tim terbaik. Dunia macam apa yang akan kita rintis pada tahun 2020? Musik seperti apa dan pertunjukan seperti apa yang akan memandu para perintis? Pada hari yang sama, HP RESMI, FANBOX “FRONTLiNE” dibuka, dan tanah perintis pada bulan Maret / Mei (* diadakan secara langsung) juga dibuka, dan 2020 akan mengawasi AZKi.

Berikut daftar lagu konser secara lengkapnya:

<セットリスト>
1.Overture
2.コトノハ
3.虹を駆け抜けて
4.ひかりのまち
5.Reflection
6.Starry Regrets
7.Midnight Song
8.猫ならばいける
9.フレーフレーLOVE
10.Shiny Smily Story
11.Eternity Bright
12.光
13.世界は巡り、やがて君のものになる
14.いのち Acoustic ver
15.のんびりと、
16.リアルメランコリー
17.自己アレルギー
18.嘘嘘嘘嘘
19.Fake.Fake.Fake
20.from A to Z
21.ちいさな心が決めたこと
EN1.without U

EN2. Frontier Locus

EN3. Creating World

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.