Menu Tutup

Jalani Sanksi KPI, Program “Pesbukers” Berhenti Tayang

Stasiun Televisi ANTV secara resmi menyatakan telah menghentikan penayangan Program Siaran “Pesbukers” dalam waktu yang tidak ditentukan.

Informasi tentang penghentian itu diterima oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pada saat melakukan kegiatan pembinaan dengan pihak ANTV di Kantor KPI Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Koordinator bidang Isi Siaran KPI Pusat, Mimah Susanti, penghentian tayangan acara “Pesbukers” telah dilakukan ANTV sejak tanggal 9 Desember 2019 lalu. Penghentian tersebut dilakukan atas inisiatif ANTV sendiri.

“Sejak tanggal 9 Desember hingga saat ini kami sudah tidak lagi melihat tayangan Pesbukers di layar kaca ANTV. Hal ini telah menjadi catatan tim pemantauan kami,” kata Koordinator bidang Isi Siaran KPI Pusat, Mimah Susanti sebagaimana dilansir dari situs resmi kpi.go.id, Kamis (9/1).

BACA JUGA :  Liga 1 2020 Resmi Disiarkan Melalui MNC Vision Networks

Berdasarkan hasil pemantauan KPI Pusat sebelumnya, tayangan Program Siaran “Pesbukers” ANTV hadir setiap hari dari Pukul 16.30 hingga 18.00 WIB. Program ini juga telah mendapatkan sanksi administratif dari KPI Pusat berupa teguran kedua pada 8 Oktober 2019 karena melakukan pengabaian pada aturan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) dan pelanggaran terhadap Standar Program Siaran (SPS) KPI tahun 2012.

BACA JUGA :  4 Hari Lagi, Kamen Rider Build Tayang di RTV

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×