Love Live! Umumkan Audisi Terbuka Untuk Proyek Anime Baru

Pop Kultur Jan 28, 2020

Kabar terbaru hadir dari seri anime Love Live!. Situs web resmi untuk seri Love Live! mengumumkan pada hari Selasa (28/1) bahwa seri bertema grup idola sekolah itu akan memiliki proyek anime televisi baru.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, proyek anime baru ini menampilkan tagline “Watashi o Kanaeru Monogatari – Hello !!! Love Live!” (The story of my dreams coming true. Hello!!! Love Live!”).

Tagline baru tersebut merupakan referensi dari tagline seri sebelumnya yaitu “Minna de Kanaeru Monogatari,” yang merujuk pada fakta bahwa nama grup idola sekolah, penampilan center, lirik lagu, dan aspek lainnya ditentukan oleh suara penggemar.

Sebuah visual utama juga diluncurkan, yang menunjukkan Omotesando Avenue di Harajuku, menghadap jauh dari Kuil Meiji. Visual ini berbeda dengan visual utama Nijigasaki Academy School Idol Club yang didirikan di Odaiba. Teks┬áitu berbunyi, “Kisah yang memberiku hidup”.

Bersamaan dengan pengumuman utama, sebuah situs web baru dibuka untuk memberi tahu para penggemar bahwa audisi terbuka akan diadakan untuk satu suara di proyek anime TV baru.

Staf mengajukan persyaratan untuk audisi ini, di antaranya seorang wanita berusia antara 15 hingga 22 tahun (per tanggal 1 April 2020) yang tinggal di Jepang (atau dapat pindah ke Tokyo), tidak ada ikatan dengan perusahaan hiburan (agensi bakat atau perusahaan rekaman), dan belum menikah, serta perlu meminta ijin ke orang tua jika di bawah umur.

Rekrutmen audisi tidak akan menerima aplikasi dari mereka yang berada di sekolah menengah atau pendidikan lebih rendah. Rekrutmen dimulai pada 12 Maret mendatang dengan lebih banyak informasi akan diumumkan pada tanggal itu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.