Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Siap Tayang Juli 2020

Pop Kultur Jan 06, 2020

Akun Twitter resmi Mahouka Koukou no Rettousei telah mengkonfirmasi penayangan musim kedua dari anime tersebut pada Minggu (5/1). Nantinya, musim kedua dari anime ini yang bertajuk Mahouka Koukou no Rettousei : Raihosha Hen atau The Irregular at Magic High School : Visitor Arc akan mengadaptasi arc yang sama dengan novel ringannya pada Juli 2020 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Studio 8bit kembali menangani anime ini dengan Risako Yoshida (Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei : Hoshi no Yobu Shoujo) kembali sebagai direkturnya. Kana Ishida sebagai desain karakter, sementara Taku Iwasaki kembali sebagai komposer musik.

Adapun pengisi suara yang telah diumumkan diantaranya Yuichi Nakamura sebagai Shiba Tatsuya, Saori Hayami sebagai Shiba Miyuki, dan Hikasa Yoko sebagai Angelina Kudo Shields.

Arc yang diadaptasi ini mencakup volume 9 sampai 11 dari seri light novel karangan Satou ini. Majiko menggambar adaptasi manga dari serial ini melalui majalah Square Enix G Fantasy yang diluncurkan pada Desember 2015 dan berakhir pada 18 Juni. Volume keenam dan terakhir dari manga ini dirilis pada 10 September kemarin.

Yen Press memegang lisensi atas serial ini beserta spin-offnya. Adapun penerbitan manga serial ini telah menembus angka 15 juta eksemplar dan 10 juta eksemplar pada novelnya. Sementara itu, musim pertama dari anime ini telah ditayangkan pada April 2014 dengan 26 episode dan ditangani oleh Manabu Ono dan Studio Madhouse.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.