Rayakan Ultah Heroine Utama, Musim Ketiga Anime Oregairu Umumkan Lagu Tema

Pop Kultur Jan 03, 2020

Situs web resmi untuk anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan (My Teen Romantic Comedy SNAFU: Fin), musim ketiga anime televisi dari seri novel ringan karya Wataku Watari, Romantic Comedy Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.), atau disingkat Oregairu mengungkapkan lagu tema pada hari Jumat (3/1).

Sebagaimana diwartakan dari Anime News Network dan Crunchyroll, Nagi Yanagi kembali untuk membawakan lagu tema pembuka. Nagi Yanagi, Penyanyi dan penulis lagu berusia 32 tahun sebelumnya telah menyanyikan lagu tema pembuka untuk dua musim anime Oregairu sebelumnya: “Yukitoki” untuk yang pertama dan “Harumodoki” untuk musim kedua.

“Saya memiliki keterikatan yang kuat dengan seri OreGairu, yang telah membuat saya berpikir bahwa nama saya mungkin disebutkan untuk memenuhi seri ini. Jadi saya sangat senang bisa bekerja bersama sampai ‘Fin.’ ‘Yukitoki’ dan ‘Harumoduki, “lagu saya secara bertahap mencapai musim semi. Silakan menantikan untuk melihat bagaimana lagu berikutnya akan hadir,” ujar Nagi Yanagi.

Selain Nagi Yanagi, seiyuu Saori Hayami (28 tahun) dan Nao Tōyama (27 tahun) bakal menampilkan lagu penutup sebagai karakter masing-masing, Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama.

Dalam pesannya yang dilansir dari web dan Twitter resminya, keduanya mengaku senang bisa kembali membawakan lagu penutup Anime Oregairu.

Keduanya sudah lama berpatisipasi sejak anime TV pertama pada tahun 2013 dan juga menyanyikan dua lagu tema ED sebelumnya bersama: “Hello Alone” untuk lagu pertama dan “Everyday World”.

Sebagai pengingat, hari ini merupakan ulang tahun bagi salah satu heroine utama, Yukino.

Musim Ketiga anime Oregairu dijadwalkan rilis musim semi mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.