Sambut Tahun 2020, Seven Knights Hadirkan Hero Spesial "Skuld"

Gaming Jan 09, 2020

Netmarble pada hari ini, Kamis (9/1) telah mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights menghadirkan Hero spesial baru ‘Skuld’ bersama dengan beragam update lainnya.

Skuld yang juga dikenal sebagai The Foreseeing Third Seat adalah member dari ‘Celestial Guardians’. Hero yang baru saja ditambahkan ini juga bisa diperkuat dengan Mythical Awaken.

Beragam konten baru juga hadir bersama dengan update ini. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah melalui konten terbaru ‘Heavenly Stairs’ yang telah ditambahkan. Konten ‘Heavenly Stairs’ akan direset setiap dua minggu sekali.

Selain itu, Pengingat Harian juga telah ditambahkan untuk menginformasikan konten harian pada pemain. Sekarang pemain juga bisa mengatur Inventory dengan satu klik.

Netmarble merayakan update Skuld dengan menghadirkan berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Gelidus/Isabella Accessory, Power Up Stone, Gold, dan masih banyak lagi melalui Event Check-In.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi website resmi di (http://sevenknights.netmarble.com).

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia, pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi musik, pada akhir tahun 2019, Netmarble memutuskan untuk mengambil alih Woongjin Coway untuk perkembangan bisnis baru serta menandatangani kesepakatan pembelian saham.

Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.