Seiyuu Aya Suzaki Umumkan Pernikahannya dengan Seorang Penulis

Pop Kultur Jan 01, 2020

Menjelang pergantian tahun kemsrin sepertinya merupakan musim pernikahan bagi para pengisi suara atau seiyuu di Jepang. Pasalnya setelah Juri Kimura dari Shirobako, Rika Tachibana dari Idolm@ster Cinderella Girls, serta Hatanaka Takusu dan Sayaka Senbongi dari Kabaneri The Iron Fortress, kini seiyuu Aya Suzaki juga mengumumkan pernikahannya.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (1/1), seiyuu Aya Suzaki telah mengumumkan pernikahannya dengan penulis Takashi Ifukube di media sosial mereka masing-masing pada Selasa (31/12). Pasangan ini pun telah mendaftarkan pernikahan mereka pada hari sebelumnya.

Ia pun juga berjanji akan bekerja lebih giat dalam bermain peran setelah pernikahannya itu. Aya Suzaki mengumumkan pernikahannya ini tepat pada saat ulang tahun salah satu karakter yang disuarakan olehnya, yakni Tamako dari Tamako Market dan Tamako Love Story.

Aya Suzaki sendiri selain menyuarakan Tamako, ia juga menyuarakan karakter anime lainnya, seperti Minami Nitta dari Idolm@ster Cinderella Girls, Shizuka Hoshijiro dari Knights of Sidonia, Selina Sherlock dari Trinity Seven, Kayano Kaede dari Assassination Classroom, dan yang lainnya. Ia pun juga merupakan pengisi suara Nora Valkyrie dari anime 3DCG Amerika Serikat RWBY versi dub Jepang.

Selain sebagai seiyuu, ia pun juga pernah mengisi lagu tema untuk berbagai anime, seperti Assassination Classroom, Tamako Market, Idolm@ster Cinderella Girls, serta Release The Spyce.

Sementara itu, Takashi Ifukube sendiri merupakan penulis skrip untuk berbagai anime, di antaranya Pretty Rhythm Dear My Future, Love Rice, B-Project, dan Line Town.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.