Menu Tutup

Studio Game Azur Lane, Yostar Dirikan Perusahaan Produksi Anime

Setelah mendapatkan rating yang cukup rendah untuk adaptasi anime-nya, publisher dan pengembang game Yostar mengambil inisiatif dengan membentuk perusahaan produksi anime sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh perusahaan Studio Arch (anime Promare) pada Rabu (8/1) kemarin sebagaimana diwartakan dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (9/1). Pihak Arch ikut mengambil bagian dalam berinvestasi sekaligus mendirikan dan mengelola Yostar Pictures, sebuah perusahaan animasi baru yang didirikan Yostar.

Bisnis utama perusahaan baru milik Yostar tersebut adalah merencanakan dan memproduksi animasi, tetapi juga terlibat dalam perencanaan, pengembangan, dan penyusunan komite produksi.

Selain berinvestasi di Yostar Pictures, Arch juga turut mendukung perusahaan melalui perencanaan dan strategi, serta pemasangan produk.

Menurut situs web perusahaan, “Arch bertujuan untuk menjadi gerbang bagi semua orang dari industri konten anime untuk mengeksplorasi peluang baru dan menghasilkan nilai-nilai baru.”

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Oregairu Rilis PV Perdana, Tampilkan Lagu Pembuka

Yostar Pictures akan berlokasi di Akihabara, dan akan menggabungkan talenta dari beberapa kreator berpengalaman untuk menghasilkan animasi asli dan adegan animasi untuk gim mobile mereka.

Beberapa nama yang bakal hadir di Yostar Pictures adalah Produser anime Kiznaiver Ryosuke Inagaki, dan animator SSSS.GRIDMAN Kengo Saito. CEO Yostar, Hengda Li, turut andil dalam menjabat sebagai direktur perwakilan Yostar Pictures.

Studio Yostar Pictures berencana untuk menggunakan banyak teknologi digital dalam produksinya, dua di antaranya telah diumumkan sejauh ini. Yang pertama adalah “cuplikan anime” yang diumumkan sebelumnya untuk Azur Lane: Bisoku Zenshin !, manga 4-panel populer yang diadaptasi dari game mobile Azur Lane.

BACA JUGA :  Yoshitoshi Shinomiya Kembali Menyutradarai Iklan Kedua Pocari Sweat Bintang SMA

Studio ini juga akan memproduksi animasi untuk Arknights, game RPG strategi baru dari Yostar. Pra registrasi server global sekarang telah terbuka untuk gim baru tersebut.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×