Xiaomi Tunda Perilisan Smartphone Mi Mix Alpha

Pop Kultur Jan 05, 2020

Smartphone masa depan casing berlayar, Mi Mix Alpha ini ditunda rilisnya dalam waktu yang tidak diketahui.

Dikutip dari Android Authority, Sabtu (4/1), smartphone berkamera 108 MP ini tidak jadi diterbitkan pada Desember 2019 dan perubahan tanggal peredarannya belum dikabarkan. Namun, Xiaomi berkomitmen untuk mengumumkan tanggal rilis barunya sesegera mungkin.

Tampilan fisik Mi Mix Alpha saat pameran. Klik untuk sumber gambar

Smartphone Mi Mix Alpha sebelumnya telah dipamerkan oleh Xiaomi pada bulan September tahun 2019. Xiaomi menunjukkan bahwa handphonenya memiliki layar yang mencakup hampir seluruh permukaan handphonenya dengan perbandingan screen-to-body sebesar 180.6% (903:500).

Selain itu, smartphone ini dilengkapi 3 kamera di belakang yang fungsinya berbeda, masing-masing beresolusi 108MP wide, 20MP ultra-wide, dan 12MP telephoto.

Xiaomi juga memamerkan tampilan fisiknya saat pameran itu berlangsung. Harga yang diumumkan saat itu yaitu 20.000 yuan atau sekitar 40 juta rupiah.

Alasan penundaan peredaran handphone ini belum diketahui. Berbagai alasan yang tersedia mengenai hal tersebut hanyalah spekulasi belaka, namun hal yang pasti adalah Xiaomi akan mengumumkan tanggal peredaran baru tersebut cepat atau lambat.

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.