Episode ke-8 Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda Tanpa Alasan Yang Jelas

Pop Kultur Feb 29, 2020

Menyusul berita tentang episode 7 sebelumnya yang sudah ditayangkan, episode terbaru dari anime A Certain Scientific Railgun T juga telah ditunda.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui web resminya. Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (29/2), situs web sayangnya tidak memberikan alasan secara spesifik untuk alasan keterlambatan penayangan episode baru kali ini.

Namun kemungkinan wabah virus Corona masih menjadi alasan utama, mengingat penayangan episode 7 sebelumnya ditunda karena alasan tersebut.

Meski sementara penggemar harus menunggu episode 8, setidaknya para staf mengumumkan bakal ada dua program khusus untuk dinanti-nantikan oleh fans. Bagian pertama dari program khusus itu akan ditayangkan pada 6 Maret, diikuti oleh bagian kedua pada 13 Maret.

Sebelumnya, anime ini mengumumkan karakter baru bernama Dolly. Karakter tersebut akan diisi suaranya oleh seiyuu Konomi Kohara.

Diumumkan juga bahwa sebuah acara spesial bertajuk A Certain Scientific Railgun T Special Event ~ Daihasei Festival di Maihama akan diadakan di Amphitheatre Maihama, Chiba akan berlangsung pada 10 Oktober mendatang.

Seiyuu seperti Nozomi Sasaki, Minami Tsuda, Atsushi Abe, Yuka Iguchi, Nobuhiko Okamoto, Rina Hidaka, Masaya Matsukaze, Ami Koshimizu, dan Kengo Kawanishi akan tampil di acara tersebut bersama para artis yang menyanyikan lagu temanya, seperti fripSide, Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets, dan sajou no hana.

A Certain Scientific Railgun T mengawali tahun ini sebagai bagian dari musim Winter 2020. Tayang mulai 10 Januari lalu, musim ketiga dari seri To Aru Kagaku no Railgun ini bakal memiliki total 25 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.