Idolm@ster dan Digimon Berkolaborasi dalam Event Deresute Terbaru

Gaming Feb 24, 2020

Berita baru untuk para Producer-san seri Idolm@ster. Bandai Namco Entertainment dikabarkan telah meluncurkan sebuah proyek kolaborasi antara Idolm@ster Cinderella Girls Starlight Stage atau Deresute dengan Digimon Adventure Last Evolution Kizuna. Adapun event kolaborasi ini akan berlangsung mulai 21 Februari pukul 15.00 hingga 5 Maret 14.59 waktu standar Jepang.

Dilansir dari Gamebiz dan situs resmi Digimon Adventure, Minggu (23/2), ada beberapa fitur yang ditawarkan dalam event kolaborasi ini.

Yang pertama adalah tambahan lagu Digimon yang akan dinyanyikan oleh para idol. Tak lupa pula dengan tampilan kolaborasinya.

Kemudian ada dua lagu bonus yang akan ditambahkan dalam event kolaborasi ini, diantaranya adalah Butter-Fly yang dibawakan oleh Yuuki Otokura (CV: Yuki Nakajima) dan I Wish yang dibawakan oleh Yukimi Sajo (CV: Mina Nakazawa). Sebagai catatan, lagu I Wish hanya dapat dibeli ketika pemain telah mencapai level 10.

Selain itu, ada juga beberapa item khas Digimon yang dapat dibeli sebagai dekorasi kamar.

Fitur lain yang ditambahkan antara lain kemunculan Taichi dan Agumon di Extra Community, penambahan misi waktu terbatas oleh Manny, serta desain ikon ritme baru yang bisa dirubah melalui pengaturan.

Sebuah video iklan terkait kolaborasi keduanya juga telah diluncurkan via Youtube.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.