Kolaborasi Maplus dan Lelouch Code Geass Bantu Fans Agar Tidak Tersesat Saat Berkendara

Pop Kultur Feb 19, 2020

Protagonis dari seri Code Geass, Lelouch vi Britannia memiliki kekuatan Geass untuk memberikan perintah kepada orang dan kemana mereka akan pergi. Sekarang, MedForians dapat menuruti perintahnya dengan kolaborasi antara Code Geass dengan aplikasi navigasi Maplus.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (18/2), Voice pack dari Lelouch ini sendiri menampilkan dirinya sendiri dan sebagai Zero. Tak main-main, voice pack ini diisi langsung oleh seiyuu Jun Fukuyama.

Berikut sejumlah sampel suara yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris:

Lelouch: “You’re going out now? It can’t be helped. I’ll accompany you. Don’t be late.”

“…Let me rest for a bit… I’m not the physical type like Suzaku.”

Zero: “Fire the Slash Harken at 3 o’clock, 45 kilometers from the operation starting point.”

“C.C., create a diversion with the Gawain. Proceed as ordered!”

Untuk merayakan pengumuman kolaborasi tersebut, Maplus juga mengunggah sebuah video promosi (PV) berdurasi 50 detik melalui akun Twitter pada 7 Februari lalu.

Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi keduanya akan diumumkan di kemudian hari. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Maplus mengadakan kampanye undian via Twitter. Undian tersebut berhadiah tanda tangan Jun Fukuyama bagi 3 warganet yang beruntun, dan diadakan sejak Valentine lalu hingga Rabu (19/2) besok.

Maplus sendiri tersedia gratis untuk iOS dan Android regional Jepang, dan menyertakan pembayaran online. Sebelumnya, Maplus juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah seri anime yang lain, seperti Psycho Pass, Toaru Kagaku no Railgun, dan Higurashi.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.