Musim Ketiga Anime Oregairu Rilis PV Perdana, Tampilkan Lagu Pembuka

Pop Kultur 16 Feb 2020

Situs web resmi untuk Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan (My Teen Romantic Comedy SNAFU: Fin), musim ketiga anime televisi dari novel ringan karya Wataku Watari, My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru) mulai menyiarkan video promosi perdananya pada hari Jumat (14/2) lalu.

https://youtu.be/V_Cvvl1fVBE

Dikutip dari Anime News Network dan Moetron, Minggu (16/2), Video ini menampilkan lagu tema pembuka dari Nagi Yanagi yang berjudul “Megumi no Ame” (Budding Rain). Nagi Yanagi sendiri sebelumnya sudah menyanyikan lagu pembuka dari musim pertama dan kedua anime Oregairu.

Tak hanya PV, situs resminya juga menampilkan sebuah visual baru, dimana para karakter utama ditampilkan.

Kelanjutan dari serial anime yang lebih dikenal dengan nama Oregairu ini baru mulai tayang perdana di TBS pada 9 April mendatang pukul 1:58 JST dini hari (efektif mulai 10 April). Anime ini juga akan tayang di Amazon Prime Video. Nantinya, musim ketiga kali ini akan meliputi akhir cerita dari kisah novel ringan Oregairu.

Para seiyuu yang kembali memerankan karakter utama meliputi:

Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Kei Oikawa kembali dari musim sebelumnya untuk mengarahkan musim baru bersama studio feel. Keiichirō Ōchi, penulis naskah pada musim kedua, ikut mengawasi skrip seri, dan Yuichi Tanaka dikonfirmasi kembali sebagai perancang karakter.

Selain Nagi Yanagi, Saori Hayami dan Nao Tōyama menampilkan lagu penutup “Diamond no Jundo” (Purity of a Diamond) sebagai karakter masing-masing.

Watari memulai novel ringan Oregairu dengan ilustrasi dibuat oleh Ponkan8 di Jepang pada 2011. Volume ke 14 sekaligus yang terakhir dari novel tersebut telah terbit pada 19 November lalu.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.