Nippon Ham Promosikan Omurice dengan Layanan Pesan Antar Maid

Pop Kultur Feb 23, 2020

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki berbagai macam kuliner yang menggugah selera. Beberapa makanan seperti sushi ataupun ramen sering dipromosikan agar menarik wisatawan untuk datang menjajal wisata kuliner disana.

Namun, salah satu perusahaan produksi makanan bernama Nippon Ham membuat sebuah promosi yang unik, yakni dengan layanan pesan antar melalui seorang maid yang membawa microwave berisi Omurice di punggungnya.

Dilansir dari Sora News 24, Sabtu (22/2) kemarin, dalam iklannya, cosplayer sekaligus model Moe Iori berperan sebagai maid dan berkeliling ke berbagai tempat untuk menjajakan Omurice, seperti di pantai, jalan kota, dan kuil. Tak lupa ia membawa sebuah microwave di punggungnya yang membuatnya seperti sebuah ransel dan “merapalkan” mantra “moe moe kyun” pada konsumennya.

Omurice sendiri merupakan perpaduan dari dua masakan, yakni omelet dan nasi, dimana masakan ini biasa disajikan dengan lapisan tipis telur dadar yang menutupi nasi di bawahnya.

Layanan pesan antar Omurice dengan nama Fukuro no Mama Dekiru Omurice ini diadakan sampai tanggal 13 Maret 2020 tengah malam Waktu Standar Jepang, dengan pengiriman dilakukan kepada lima orang yang beruntung dari tanggal 20 sampai 22 Maret.

Pemesanan dapat dilakukan melalui akun Twitter resmi produk Nippon Ham yang hanya dapat dipesan oleh konsumen yang berdomisili di Jepang saja.

Untuk konsumen yang kurang beruntung dapat mengambil salah satu paket Omurice Microwave baru di seluruh Jepang dari 20 Februari dengan harga 270 Yen.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.