"Patch" Baru Counter Strike: Global Offensive Perkenalkan Fitur Bordir yang Bisa Dipasang di Skin Karakter

Gaming 26 Feb 2020

Counter Strike: Global Offensive menambahkan fitur kustomisasi terbaru yang memungkinkan pemain mendekorasi baju pada karakter agent yang dimiliki.

Tidak cukup dengan sistem Agents di Counter Strike: Global Offensive sejak Operasi Shattered Web, Valve memperkenalkan fitur “Patch” yang bisa ditambal di seragam karaktermu di tiga posisi. Diumumkan dari blog resminya, Selasa (25/2), setiap karakter dengan bentuk model yang berbeda memiliki posisi tambalan yang berbeda pula.

dexerto.com

Sebagai perkenalan fitur kustomisasi, Counter Strike: Global Offensive mulai menjual bordirnya dalam bentuk Patch Pack lewat in-game store mulai dari harga Rp 25.199 dalam Steam Wallet. Variasi tambalan terdiri dari logo Operation Counter Strike: Global Offensive sampai berbagai desain keren yang sebelumnya ada untuk stiker senapan.

Patch terbaru Counter Strike: Global Offensive tidak hanya memperkenalkan sistem kustomisasi baru semata. Valve memperkenalkan berbagai fitur baru seperti perubahan tampilan menu beli dan sistem pengaturan crosshair baru.

Tampilan menu beli dirombak sedemikian rupa untuk menampilkan skin senjata dan skin karakter. Tampilan menu beli juga diimprovisasi dengan memungkinkan pemain mempratinjau senapan dan perlengkapan yang bisa dibeli.

Sistem pengaturan crosshair baru memungkinkan pemain merubah bentuk crosshair secara leluasa. MedForians juga bisa membagikan atau memakai crosshair orang dengan menggunakan satu baris kode yang bisa diambil dari pengaturan crosshair.

Update CS:GO ini adalah update besar yang diterapkan pada penghujung Operasi Shattered Web. Untuk artikel mengenai Operasi Shattered Web, para MedForians bisa lihat di link berikut.

Tag

Apta Ghany Irsyad

Dikenal sebagai miekuah, dia memulai merintis pengembangan pengalamannya sebagai penulis artikel. Sebuah pengalaman bisa lebih berharga daripada harta itu sendiri