Penerbit Haru Ikut Ramaikan Comifuro 14, Bawakan Novel your name

Pop Kultur 21 Feb 2020

Salah satu penerbit novel dan light novel terkenal di Indonesia, Penerbit Haru dikabarkan akan ikut menghadiri acara Comic Frontier atau Comifuro 14 2020 yang akan dilaksanaan di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto Jakarta pada 22 sampai 23 Februari mendatang.

Dilansir dari akun Instagram resminya, Jumat (22/2), Penerbit Haru sendiri akan membuka sebuah stand yang bertempat di Booth A15 dekat panggung utama.

Dalam acara kali ini, mereka akan menjual secara perdana novel yang diadaptasi dari film anime terkenal karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa atau Your Name. Penjualan novel tersebut pun juga akan dilengkapi bonus voucher special, sebuah Collectible Card.

Selain novel Kimi no Na wa, Penerbit Haru juga akan menjual beberapa novel terbitannya dengan diskon 20%. Adapun novel yang akan dijual diantaranya adalah Another Episode S, Hyouka, dan Memory of Glass.

Di luar dari penjualan novel, Penerbit Haru dalam Comifuro 14 2020 kali ini juga akan membuka merchandise perbukuan dan totebag special.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings