Rilis Global, Game Smartphone Symphogear XD Unlimited Kolaborasi Bersama Attack on Titan

Gaming 16 Feb 2020

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan, akhirnya Bushiroad telah merilis versi global dari game smartphone Symphogear XD Unlimited besutan Pokelabo pada hari Jumat (14/2) lalu.

Game tersebut telah tersedia untuk Android dan iOS. Beberapa negara yang telah dituju sebagai awal perilisan game dari seri Symphogear itu seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Makao, dan Korea Selatan.

Dilansir dari Twitter melalui Anime News Network dan Siliconera, Minggu (16/2), Game ini juga telah mengumumkan kolaborasi dengan seri manga dan anime terkenal Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Acara kolaborasi akan berlangsung hingga 28 Februari nanti.

Sebuah video terkait kolaborasi ini turut diluncurkan. Berikut cuplikannya:

https://youtu.be/-7mkUuSTqSU

Game smartphone Symphogear XD Unlimited diluncurkan di Jepang pada Juni 2017 silam. Nana Mizuki membawakan lagu tema pembuka game-nya berjudul “Unlimited Beat”.

Dalam permainan, pemain mengontrol sembilan karakter dari seri anime Symphogear, seperti Hibiki Tachibana, Tsubasa Kazanari, Chris Yukine, Kirika Akatsuki, Shirabe Tsukuyomi, Miku Kohinata, Serena Cadenzavna Eve, Kanade Amou, dan Maria Cadenzavna Eve.

Selain itu, pemain melakukan sejumlah pertempuran menggunakan deck kandidat dan kartu dukungan. Beberapa bagian-bagian tertentu dari game ini juga dilengkapi musik yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Berikut deskripsi game-nya yang ditulis oleh Bushiroad:

Game ini adalah RPG Pertempuran Symphonic yang dengan setia menciptakan kembali dunia dari seri Symphogear. Ada lebih dari 100 dan menghitung ilustrasi yang baru dibuat untuk permainan!

Selain itu, game ini mencakup banyak menampilkan character song lagu dari karya aslinya, yang berfungsi untuk meningkatkan pertempuran mencolok!

Game ini sangat menarik tidak hanya bagi penggemar yang ada, tetapi juga pendatang baru.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.