Rilis MV dan Album Baru, Comeback IZ*ONE Cetak Rekor

Pop Kultur Feb 18, 2020

Kabar terbaru hadir dari dunia K-Pop. Setelah sempat diterpa isu tak sedap soal pembubaran, IZ*ONE akhirnya melakukan comeback dengan merilis video musik terbarunya berjudul “FIESTA” pada Senin (17/2) kemarin.

Dilansir dari Neo Tokyo 2099, Selasa (18/2), “FIESTA” menjadi video musik K-Pop pertama mereka sejak “Violeta” dirilis kembali pada 1 April 2019.

Awalnya, MV terbaru tersebut direncanakan untuk rilis 11 November 2019, bersamaan rilis album penuh pertama mereka yang sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Namun, pihak manajemen memutuskan untuk menunda comeback IZ*ONE karena adanya penyelidikkan dari kepolisian soal kasus skandal pengaturan voting beberapa waktu lalu.

Sejak dirilis pertama kali, MV Fiesta sudah dilihat lebih dari 7 juta kali dan disukai 55.000 pengguna hingga artikel ini ditulis.

Album BLOOM*IZ cetak rekor

Selain itu, berdasarkan cuitan Twitter dari Hanteo, album terbaru IZ*ONE yang baru saja rilis, BLOOM*IZ berhasil memasuki empat besar peringkat total penjualan album girl band terbaik. Di hari kedua, penjualan album barunya bertajuk BLOOM*IZ mencapai 26,755 keping (atau total 210,730 keping hingga hari ini)

Sebelumnya, Album ini telah melampaui penjualan hari pertama BLACKPINK “Kill This Love” dengan 78.725 kopi. Angka tersebut juga memecahkan rekor album penjualan perdana di Korea Selatan.

Sebagai tambahan, untuk melengkapi comeback IZ*one, Girl band yang beranggotakan Jang Won-young, Miyawaki Sakura, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Yabuki Nako, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Honda Hitomi, Kim Chae-won, Kim Min-joo, dan Lee Chae-yeon ini menyapa penggemar lewat segmen khusus yang digelar oleh Mnet.

Berikut deskripsi album dan MV terbaru dari Iz*one:

Secara khusus, [BLOOM * IZ] adalah album yang penuh makna, karena merangkum “seri Flower,” yang termasuk “La Vie en Rose” dan “Violeta.” Dengan menahan rasa sakit yang berkembang dan berupaya mencapai tujuan mereka, album ini mewakili potensi IZ * ONE yang tak terbatas dan bakat mereka yang beragam.

Lebih jauh, lagu “FIESTA,” sesuai namanya, dinyatakan dengan berani dan glamor melalui penggambaran “festival,” menggambarkan IZ * ONE sebagai grup yang sedang mekar penuh.

Jika hasrat kuat “La Vie en Rose” bertemu dengan “Violeta” yang indah untuk mengekspresikan masa depan kelompok yang cerah, “FIESTA” mewakili upaya untuk membuat impian masa depan mereka yang dulu diimpikan menjadi kenyataan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.