Menu Tutup

Seiyuu Anime 22/7, Mizuha Kuraoka Umumkan Hiatus

Situs web resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Senin (24/2) kemarin bahwa anggota grup Mizuha Kuraoka akan absen karena masalah kesehatan.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (25/2), staf akan membuat pengumuman ketika Kuraoka dapat kembali bekerja. Beliau juga memainkan peran sebagai Miyako Kōno di anime 22/7.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Kuraoka telah mengalami beberapa kali kondisi kesehatan yang memburuk. Dirinya dan staf mengambil langkah-langkah menuju pemulihannya setiap kali. Namun, dia tidak dapat pulih sepenuhnya. Setelah berbagai diskusi yang melibatkan staf, diputuskan bahwa Kuraoka harus absen sementara.

Demikian pula, situs web sebelumnhya mengumumkan pada tanggal 5 Februari lalu bahwa sesama anggota grup, Urara Takatsuji sedang absen sementara dari kegiatan idolanya karena kesehatan yang memburuk.

BACA JUGA :  PV Baru Psycho-Pass 3: First Inspector Ungkap Lagu Penutup yang Dibawakan Cö shu Nie

Seperti Kuraoka, Takatsuji juga memiliki beberapa kali dan mengambil tindakan untuk pemulihan. Namun, dia tidak sepenuhnya pulih, dan hasil diskusi menyebabkan keputusan baginya untuk hiatus.

Mei Hanakawa sendiri juga meninggalkan grup idola 22/7 pada bulan Desember lalu karena alasan kesehatan. Kelompok itu telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa dia akan melanjutkan jeda karena kesehatannya, dan telah merencanakan kepulangannya setelah dia pulih. Meskipun Hanakawa dan  stafnya melakukan upaya terbaik, dia tidak pulih, dan akan sulit untuk terus tampil. Uta Kawase menggantikan Hanakawa sebagai karakter Nicole Saitō.

BACA JUGA :  Hibur Penggemarnya, Nana Mizuki Posting Video Latihan "Mini Live" di Studio

Anime 22/7 tayang perdana pada 11 Januari 2019 sebanyak 12 episode, ditambah “episode ekstra” ke-13 berjudul “8 + 3 =?”. Episode ekstra ini menampilkan semua 11 anggota pemeran utama.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×