Seiyuu Anime Inferno Cop, Junichi Goto Wafat Dalam Kecelakaan Tunggal

Pop Kultur Feb 25, 2020

Salah satu seiyuu dari seri anime Inferno Cop yaitu Junichi Goto (40 tahun) dikabarkan wafat setelah mengalami kecelakaan tunggal di sepeda motornya.

Untuk kronologinya sebagaimana dirangkum dari Anime News Network, Senin (24/2), pada pukul 9 pagi waktu setempat sepeda motor yang beliau kendarai menghantam tembok di sebelah kiri di daerah Jalan Haneda, Tokyo. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan akibat cedera serius di bagian kepala.

Patroli Jalan Tol dari Kepolisian Metropolitan Tokyo sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Menurut laporan Expressway Patrol, seorang pengemudi pria menelepon hotline darurat untuk melaporkan bahwa “ada sepeda motor menabrak dinding samping” dalam kecelakaan kendaraan tunggal di bagian dua jalur yang lurus dari Rute Haneda.

Seorang pengemudi yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa pengendara sepeda motor lain melewatinya di sebelah kanannya dan berada di depannya ketika menabrak dinding.

Profil Singkat

Junichi Goto lahir di Osaka dan tinggal di distrik Nakachō di daerah Meguro Ward, Tokyo.

Selain dikenal dari perannya di anime Inferno Cop besutan Studio Trigger, dia juga menjadi karakter minor di beberapa seri seperti Ninja Slayer From Animation, SSSS.Gridman, dan Detective Conan. Dirinya juga sempat menjadi bintang tamu di anime produksi Trigger lainnya, Space Patrol Luluco.

Pihak MedForSquad turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian meninggalnya Junichi Goto ini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.