3 Film Gundam Kini Bisa Ditonton Secara Gratis via YouTube

Pop Kultur Mar 15, 2020

Bandai Entertainment merayakan peluncuran kembali situs hub Gundam.info dengan membuat tiga film Mobile Suit Gundam berdurasi penuh tersedia secara gratis di YouTube. Karena tidak ada banyak waktu yang tersisa sampai mereka pergi, sebaiknya fans perlu menonton (atau mengarsipkan) mereka sesegera mungkin.

Dilansir dari Siliconera, Minggu (15/3), Seperti yang telah diumumkan, Bandai hanya mempertahankan dua dari mereka sampai akhir bulan Maret 2020, dengan satu akan pergi pada 16 Maret 2020.

Tiga Film Gundam yang dimaksud adalah Mobile Suit Gundam Thunderbolt: December Sky dan sekuelnya, Mobile Suit Gundam Thunderbolt: Bandit Flower. Keduanya adalah tambahan dari film Gundam terbaru, Mobile Suit Gundam Narrative, yang mulai tayang pada 13 Maret 2020. Film-film seri Gundam Thunderbolt akan tersedia hingga 31 Maret 2020, sementara Narrative hanya akan tersedia hingga 16 Maret 2020.

Sinopsis Gundam Thunderbolt

Film-film Gundam Thunderbolt adalah kompilasi dari seri terbatas yang tayang selama enam episode dan didasarkan pada manga. Kisah ini dibuat selama kisah Gundam One Year War saat timeline Universal Century.

https://youtu.be/YkR4zK-_cRY

https://youtu.be/q4PI6EMz_0s

Skuadron Federasi Bumi yang terdiri dari para pengungsi dari koloni ruang angkasa yang hancur yang disebut Moore Brotherhood bertempur dalam pertempuran sengit melawan Principality of Zeon’s Living Dead Division, sekelompok tentara yang diamputasi yang dilengkapi dengan logam dan anggota badan prostetik cybernetic. Mereka berperang atas “Thunderbolt Sector” area ruang diisi dengan puing-puing dari koloni yang hancur dan rumah bagi badai listrik yang sering.

Sinopsis Gundam Narrative

Sedangkan Gundam Narrative merupakan film berdurasi 1,5 jam ini debut pada November 2018 di Jepang, kemudian diputar satu malam di Amerika Serikat pada Februari 2019. Film ini didasarkan pada novel Mobile Suit Gundam Unicorn yang kesebelas dan berlangsung dua tahun setelah insiden Laplace yang diperlihatkan dalam OVA seri.

https://youtu.be/cQms8VY4lPU

Unit ketiga dalam seri RX-0 Gundam, Phenex, telah menghilang, meskipun baik Unicorn dan Banshee diduga telah dibongkar. Ini memicu Federasi Bumi untuk memulai operasi bernama “Phoenix Hunt” untuk menemukan jas seluler yang hilang, dengan Zeon juga diam-diam memulai operasi untuk melakukan hal yang sama. Di tengah film adalah RX-9 Gundam Narrative, setelan baru yang dikembangkan oleh Luio & Co.

Gundam Narrative juga adalah salah satu proyek Sunrise untuk merayakan hari jadi ke-40 tahun seri Gundam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.