Adaptasi Anime Kuma Kuma Kuma Bear Rilis PV Perdana, Ungkap Staf dan Seiyuu

Pop Kultur 28 Mar 2020

Situs resmi untuk serial anime adaptasi dari web novel dan novel ringan karya Kumanano serta 029, Kuma Kuma Kuma Bear telah merilis sebuah video promosi dan visual kunci pada Jumat (27/3). Pada video tersebut juga dipaparkan sejumlah staf dan seiyuu yang terlibat dalam serial anime tersebut.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Maki Kawase akan menyuarakan Yuna, seorang gamer yang terobsesi untuk masuk ke dunia fantasi RPG, dan Azumi Waki akan menyuarakan Fina, seorang gadis yang bertemu dengan Yuna di dunia fantasi.

Adapun staf lain yang akan terlibat dalam proyek ini di antaranya Yuu Nobuta sebagai sutradara melalui Studio EMT Squared, Takashi Aoshima sebagai penulis naskah, dan Yuki Nakano yang bertanggung jawab dalam desain karakter.

Kuma Kuma Kuma Bear menceritakan seorang gadis bernama Yuna yang terlalu terobsesi dengan game VRMMO favoritnya dan melupakan kegiatan lain. Suatu saat gamenya mengalami pembaharuan dan memberinya pakaian beruang dengan kemampuan yang sangat kuat. Tetapi ia tiba-tiba dikirim ke sebuah dunia fantasi game dengan monster dan sihir yang asli, serta setelan pakaian beruang yang ia miliki.

Kumanano merilis novelnya tersebut melalui Shosetsuka ni Naro (Let’s Become Novelist) pada 2014. Shufu to Seikatsu Sha merilis cerita secara cetak dengan ilustrasi oleh 029 pada Mei 2015. Sergei kemudian merilis adaptasi manga dari serial ini melalui Comic PASH pada 2014.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings