Anime Arte Rilis PV Ketiga, Ungkap Para Staf dan Seiyuu

Pop Kultur Mar 14, 2020

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Kee Ohkubo, Arte merilis video promosi ketiga pada hari Jumat (13/3) disertai dengan jajaran staf dan para pemain tambahan. Rencananya anime ini akan tayang perdana pada April 2020.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (14/3), pengisi suara yang akan tampil di dalam anime ini di antaranya Mikako Komatsu sebagai Arte, Katsuyuki Konishi sebagai Leo, Junya Enoki sebagai Angelo, Sayaka Ohara sebagai Veronica, Kousuke Toriumi sebagai Yuri, Mao “M.A.O” Ichimichi sebagai Katarina, dan Kiyono Yasuno sebagai Darcia.

Adapun pemain tambahan yang akan hadir diantaranya Yousuke Akimoto sebagai Ubertino, Rie Tanaka sebagai Sofia, dan Haruka Tomatsu sebagai Daphne.

Sementara itu untuk jajaran stafnya sendiri, Takayuki Hamana (The Prince of Tennis) bertindak sebagai sutradara anime di Seven Arcs, Reiko Yoshida (Violet Evergarden) mengawasi skrip, Takaaki Suzuki (Girls und Panzer) mengurusi latar belakang, Chieko Miyakawa (Moshidora) merancang karakter dan direksi animasi utama, serta Goro Ito sebagai komposer.

Visual baru anime Arte

Anime ini berlatar di Firenze, abad ke-16, Italia. Diceritakan ada seorang gadis dari sudut kota bernama Arte yang bercita-cita menjadi seorang seniman, tetapi pada zaman itu sangatlah mustahil karena pekerjaan seniman hanyalah untuk lelaki. Meskipun begitu, ia bertahan dari segala diskriminasi dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya tersebut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.