Menu Tutup

Anime Gochiusa Dapatkan Musim Ketiga, Rilis Oktober 2020

Akun Twitter resmi untuk majalah Manga Time Kirara meluncurkan informasi bahwa anime Gochūmon wa Usagi Desu ka??, atau lebih dikenal dengan Gochiusa mendapatkan musim ketiganya.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (19/3), musim ketiganya berjudul resmi Gochūmon wa Usagi Desu ka ?? BLOOM (Is the Order a Rabbit? BLOOM,) tayang perdana di televisi Oktober 2020. Informasi ink juga disertai visual perdana berdasarkan manga asli.

Susunan staf dipastikan sama seperti sebelumnya, seperti Hiroyuki Hashimoto yang kembali untuk menyutradarai musim baru Gochiusa. Encourage Films memproduksi serri ini, dan Kazuyuki Fudeyasu juga kembali untuk bertanggung jawab atas skrip seri. Yousuke Okuda lagi-lagi mendesain karakter, dan para seiyuu kembali.

BACA JUGA :  Persembahan dari Vibetronic yang Spesial untuk Hari Ayah

Sebelumnya, Gochiusa mendapatkan ova episode spesial pada 2017. Musim pertama anime Gochiusa sendiri telah tayang April 2014, dan berlanjut dengan sekuel pada Oktober 2015.

Berikut sinopsis resminya:

Kokoa tiba di kota baru saat musim semi untuk memulai sekolah menengah. Dia tersesat dan muncul di sebuah kedai kopi bernama “Rumah Kelinci”, yang ternyata menjadi tempat tinggalnya.

Semua karakter sangat lucu – Chino kecil tapi keren, Lize yang prajurit, lembut dan Jepang Chiyo, Sharo yang canggih namun sederhana. Mereka bergabung dengan teman sekelas Chino, Maya dan Megu, dan seorang reguler di toko, Tuan Blue-Mountain Aoyama. Semuanya sangat lucu setiap hari di Rumah Kelinci!

BACA JUGA :  Anime Majo no Tabitabi Rilis PV Kedua, Siap Tayang Oktober Nanti

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×