Menu Tutup

Anime Peter Grill and the Philosopher’s Time Rilis Juli 2020

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga karya buatan Daisuke Hiyama, Peter Grill and the Philosopher’s Time (Peter Grill to Kenja no Jikan) mengungkapkan informasi penyanyi lagu tema dan visual baru pada hari Rabu (25/3) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, seiyuu Yui Ninomiya akan menampilkan lagu tema pembuka “Tsuranuite Yūtsu” (Piercing Melancholy) sebagai karakternya Luvelia Sanctos. Hilcrhyme akan menampilkan lagu tema penutup “Yoridokoro” (A Shoulder to Lean On).

Para seiyuu termasuk:

Hiro Shimono sebagai Peter Grill

Yui Ninomiya sebagai Luvelia Sanctos

Ayana Taketatsu sebagai Mimi Alpacas

Hibiku Yamamura sebagai Lisa Alpacas

Akari Uehara sebagai Vegan Eldriel

Sayaka Senbongi sebagai Piglette Pancetta

BACA JUGA :  Rurouni Kenshin: Final Chapter Rilis Visual Baru, One Ok Rock Bawakan Lagu Tema

Tatsumi menyutradarai anime Peter Grill di Wolfsbane. Penulis naskah diberikan kepada Nora Mōri, dan Rui Ishige yang mendesain karakter dari anime ini.

Anime Peter Grill and the Philosopher’s Time diproduksi Studio Wolfsbane dan dijadwalkan tayang perdana di Tokyo MX pada bulan Juli.

Berikut sinopsis ceritanya:

Setelah memenangkan turnamen pertempuran dan dinobatkan sebagai prajurit terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi buruk dari ketenaran yang baru ditemukannya.

Wanita dari semua spesies, mulai dari raksasa sampai elf, saling berebut untuk mendapatkan keturunannya untuk memastikan mereka memiliki bayi sekuat mungkin.

Peter yang malang hanya ingin menetap dengan tunangannya yang penuh kasih sayang, tetapi dia harus mengalahkan, mengalahkan, dan berlari lebih cepat dari harem gadis monster yang sangat bertekad untuk melakukannya!

BACA JUGA :  OVA Anime Oresuki Umumkan Tanggal Tayang

Hiyama meluncurkan manga di Futabasha’s Manga Action pada Juli 2017. Futabasha menerbitkan volume buku terkompilasi kelima manga pada 10 Januari. Seven Seas Entertainment akan merilis manga volume pertama pada 16 Juni.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×