Diundur Karena Wabah Virus Corona, Sekuel Re:Zero Tayang Juli 2020

Pop Kultur Mar 10, 2020

Situs resmi anime Re: ZERO -Starting Life in Another World- mengungkapkan pada hari Senin (9/3) bahwa musim kedua anime diundur dari semula bulan April menjadi Juli 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, pihak staf dan komite produksi menjelaskan bahwa masalah global dari penyakit Virus Corona (COVID-19) telah berdampak besar pada produksi sekuel anime tersebut.

Baik staf dan komite akan mengungkap tanggal rilis, waktu, dan saluran tv yang baru di kemudian hari. Pengumuman lebih lanjut akan disampaikan melalui web resmi dan media sosial.

Selain itu, CD Single lagu pembuka dan penutup, yang sebelumnya dijadwalkan akan rilis pada 13 Mei, masing-masing telah ditunda hingga 26 Agustus dan 2 September mendatang.

Lagu tema pembuka baru “Realize” dinyanyikan oleh penyanyi berusia 23 tahun, Konomi Suzuki. Sedangkan lagu penutup “Memento” yang dilakukan oleh penyanyi asal Hokkaido, nonoc.

Sedangkan siaran ulang “Directors Cut” dari musim pertama Re:ZERO -Starting Life in Another World– saat ini sedang mengudara di Jepang sejak awal Januari lalu. Hasil edit baru dari musim pertama berdurasi 25 episode telah menambahkan beberapa cuplikan baru dan mengolah episode untuk dapat berjalan dalam slot waktu satu jam.

Musim pertama anime Re:Zero sendiri telah tayang selama 25 episode pada April 2016 silam. Selain seri anime TV, Re:Zero juga mendapatkan beberapa judul OVA.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.