Menu Tutup

Dua Pemeran Utama Shinchou Yuusha Jadi Cameo di Anime Isekai Quartet 2

Isekai Quartet 2 telah memperkenalkan karakter dari The Rising of The Shield Hero, tetapi ternyata mereka bukan satu-satunya karakter novel ringan bertema isekai yang menjadi bintang tamu di jagat raya Isekai Quartet saja.

Seiya dan Ristarte menjadi cameo singkat di episode 11, di mana mereka ditampilkan siap untuk bergabung dalam festival sekolah yang menyenangkan. Namun, kepribadian Seiya yang terlalu berhati-hati mungkin saja menghalangi niat mereka.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (26/3), dimasukkannya dua pahlawan dari serial Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious (atau disingkat Shinchou Yuusha) diumumkan oleh akun Twitter resmi Isekai Quartet.

Pihak staf mengumumkan bahwa seiyuu Seiya dan Ristarte, Yuichiro Umehara dan Aki Toyosaki telah bergabung dengan para pemeran, dan mengkonfirmasi dengan sebuah screenshot bahwa Ristarte memang sempat menjadi cameo singkat di episode 8 sebelum penampilan di episode ke-11.

BACA JUGA :  Honda Umumkan Kolaborasi dengan Evangelion Untuk Produk Hatchback Civic

Episode ini juga menampilkan ilustrasi ‘endcard’ yang digambar oleh ilustrator novel ringan asli Saori Toyota. Gambar menunjukkan dua “dewi putus asa”, Aqua dan Ristarte, sementara Seiya mengangkat beban bersama Ainz.

Adaptasi anime televisi dari Light Tuchihi yakni Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious dimulai dari novel perdananya di Jepang pada 2 Oktober. Cerita dimulai ketika dewi Ristarte memanggil seorang pahlawan untuk membantu dunia video game seperti hard mode.

Sang pahlawan, Seiya, yang sangat luar biasa dalam segala hal, tetapi dia sangat berhati-hati. Dia melakukan hal-hal seperti membeli tiga set baju besi (satu untuk dipakai, cadangan, dan cadangan untuk cadangan) dan pergi kekuatan penuh melawan slimes yang lemah (untuk berjaga-jaga).

BACA JUGA :  PV Kedua Strike Witches: Road to Berlin Ungkap Bulan Tayang

Serial anime Isekai Quartet 2 perdana pada 14 Januari. Anime adalah seri crossover antara Re: Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil. Musim pertama perdana di Jepang pada bulan April.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×