Game RPG The Seven Deadly Sins: Grand Cross Resmi Rilis Global

Gaming 3 Mar 2020

Netmarble Corp dengan bangga mengumumkan bahwa game adventure RPG sinematik yang dibuat bersama Kodansha Ltd., The Seven Deadly Sins: Grand Cross sekarang telah tersedia untuk diunduh secara global di App Store dan Google Play.

Sumber: Netmarble Press Release

Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 di App Store dan Google Play Jepang pada tahun 2019. Penggemar anime dan para pemain bisa menikmati dunia Britania dan mengikuti perjalanan Meliodas sebagai ketua Seven Deadly Sins dalam sebuah pengalaman bermain game yang baru.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter dan berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan berbasis kartu yang belum pernah ada sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins. Fitur ini berisi dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, costume unik, dan masih banyak lagi.

“Sebagai penggemar video game dan anime, tim Netmarble merasa bahwa Seven Deadly Sins kaya akan beragam cerita dan gameplay yang selalu ingin kami raih pada game kami. Kami juga telah mengembangkan sebuah teknologi baru yang bisa mereplika karya aslinya untuk dapat menyenangkan penggemar anime ini,” ucap Young Jae Park, Executive Producer di Netmarble Corp melalui press release yang diterima MedForSquad, Selasa (3/3).

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan sebuah game original yang dapat menyenangkan pemain dan penggemar Seven Deadly Sins, terutama setelah game ini meraih peringkat 1 di App Store dan Google Play Jepang. Kami menantikan reaksi fans global saat memainkan game ini,” lanjutnya.

Hadiah pra registrasi

Beragam hadiah telah disiapkan sebagai bentuk perayaan perilisan dan pra-registrasi dari game ini yang mencapai lebih dari 2 juta pemain. Berikut daftar hadiah lengkapnya, yaitu:
● 1 karakter Meliodas, Hero utama The Seven Deadly Sins: Grand Cross
● 1 costume dan weapon dalam game untuk Meliodas
● 30 Diamond (Mata uang premium The Seven Deadly Sins: Grand Cross, setara dengan 10 Draw)
● 100.000 Gold (Mata uang in-game The Seven Deadly Sins: Grand Cross)
● Box eksklusif yang memberikan beragam item dalam game, termasuk costume spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dari Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.