Menu Tutup

Good Smile Company Siap Rilis Nendoroid Inuyasha Oktober 2020

“I want to change the world, Kaze wo kakenukete, Nani mo osoerezuni, Ima yuuki to Egao no kakera daite.”

Masih ingat dengan penggalan lagu dari boyband V6 ini? Ya, lagu ini tentu sangat dikenal oleh kalangan fans anime 2000an dahulu. Tapi, MedForSquad tidak membahas lagunya.

Kali ini, kabar bahagia untuk para fans anime dan manga Inuyasha. Sejak anime-nya debut tahun 2000 dan pernah tayang di Indonesia sekaligus menjadi tontonan primadona, kini Inuyasha hadir dalam figure Nendoroid yang imut.

Good Smile Company telah mengumumkan waktu perilisan untuk Nendoroid si pria yang menjadi soulmate Kagome ini. Adapun perilisan dan pengiriman nendoroid tersebut direncanakan pada bulan Oktober 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Nendoroid Ayu Tsukimiya dari Kanon Resmi Diumumkan, Rilis November

Dilansir dari Siliconera dan web resmi Good Smile Company, nendoroid Inuyasha akan memiliki tiga lempeng wajah yang memiliki ekspresi tersenyum, berteriak, dan bingung. Dia pun digambarkan dengan pedang Tessaiga.

Nendoroid ini juga dilengkapi dengan tangan tambahan dengan pose memegang pedang dan menggunakan cakarnya, serta tubuh tambahan sehingga dirinya bisa berpose seolah-olah sedang duduk di lantai.

Kyou Hobby Shop sendiri telah mengadakan pre-order untuk pembelian nendoroid Inuyasha ini di Indonesia. Adapun harga yang ditawarkan sebesar Rp.640.000,00. Pre order dibuka sampai tanggal 7 April 2020. Sementara untuk kedatangan barangnya sendiri diperkirakan akan sampai pada bulan November atau Desember 2020.

BACA JUGA :  Nendoroid Dewi Ristarte dari Shinchou Yuusha Resmi Diumumkan, Rilis Desember!

MedForians bisa menggunakan voucher diskon MEDFORKYOU sebesar 5% untuk memesan Nendoroid Inuyasha ini dengan mengakses link berikut.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×