Live Action Keep Your Hands Off Eizouken! Umumkan Lagu Tema

Pop Kultur 9 Mar 2020

Situs web resmi untuk adaptasi film live action dari manga karya Sumito Ōwara, Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) mengungkapkan penyanyi dan lagu untuk film dan mini-seri televisi yang menyertainya pada hari Senin (9/3).

Dilansir dari Anime News Network, anggota grup idola Nogizaka46 Minami Umezawa, Asuka Saitō, dan Mizuki Yamashita, yang membintangi film dan seri live action sebagai pemeran utama, menyanyikan lagu tema film berjudul “Fantastic Sanshoku Pan” (Fantastic Three-Filling Bun).

Lagu ini juga bakal berada di single ke-25 grup Nogizaka46 “Shiawase no Hogoshoku,” yang diluncurkan pada 25 Maret mendatang.

Sedangkan band rock Thinking Dogs membawakan lagu tema seri “Heavenly ideas,” yang akan diluncurkan pada 13 Mei sebagai single baru band ini.

Vokalis band Tsubasa mengatakan mereka membuat lagu ini untuk mengekspresikan perasaan yang dia alami di masa remajanya sendiri, mirip dengan kisah klub di cerita manga-nya.

Band Thinking Dogs

Film Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) akan dibuka pada 15 Mei, sementara versi mini seri enam episode akan tayang perdana pada 5 April di MBS, dan pada 7 April di TBS. Film dan serial ini disutradarai Tsutomu Hanabusa, serta memiliki staf dan pemeran yang sama.

Umezawa, Saitō, dan Yamashita membintangi proyek live action sebagai karakter utama Sayaka Kanamori, Midori Asakusa, dan Tsubame Mizusaki.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.