Menu Tutup

OVA Anime Oresuki Umumkan Tanggal Tayang

Hidup itu sulit ketika menjadi seorang protagonis anime romance comedy … dan Joro dari ORESUKI memiliki satu episode lagi untuk mencari tahu akhir dari kisahnya.

Siaran langsung program TV 48 Hours dari Aniplex pada Sabtu (21/3) kemarin melakukan debut video baru dan visual key perdana untuk proyek video original anime (OVA) yang akan datang dari adaptasi novel ringan karya Rakuda dan Buriki, Ore Buro wo Suki na no wa Omae Dake ka yo (Are you the only one who loves me? Atau disingkat Oresuki).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (22/3), OVA mendatang dari seri Oresuki, berjudul “Our Game Set,” akan menjadi episode terakhir dari seri anime-nya. Cuplikan baru untuk OVA memamerkan para karakter yang sedang beraksi, lengkap dengan beberapa referensi yang dapat dikenali.

BACA JUGA :  Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation 2nd Season Umumkan Tanggal Rilis

Video ini juga mengumumkan informasi staf utama proyek, seiyuu, dan tanggal rilis yang dijadwalkan pada 23 Mei 2020 di 10 bioskop seluruh Jepang. Cuplikan videonya dilengkapi dengan visual key baru, yang menampilkan pemain lengkap.

Untuk susunan staf, studio, dan seiyuu dipastikan sama seperti seri anime Oresuki sebelumnya.

Penjualan tiket untuk pembukaan perdana OVA-nya di bioskop baru dimulai pada 10 April mendatang dengan bundel folder clear file berukuran A4. Baik pass dan folder menampilkan visual di atas.

Kisah OVA berpusat pada protagonis Joro, seorang siswa sekolah menengah pria biasa, dan Hose, “manusia sempurna” yang dapat melakukan apa saja.

BACA JUGA :  Re-schedule, Anime The Misfit of Demon King Academy Tayang Juli Nanti

Berdasarkan novel ringan karya Rakuda, cerita seri ORESUKI berpusat pada Joro, seorang siswa sekolah menengah yang menumbuhkan kepribadian ramah untuk memenangkan hati para gadis. Ketika itu berakibat pada dua gadis yang meminta nasihat romantis kepadanya, dia membatalkan aksinya — hanya untuk mengetahui bahwa gadis ketiga mencintainya karena kepribadiannya yang sebenarnya.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×