Menu Tutup

PV Terbaru Live Action Grand Blue Ungkap Cerita dan Lagu Tema

Situs web resmi untuk adaptasi film live action mendatang dari manga seinen karya Kenji Inoue (cerita) dan Kimitake Yoshioka (ilustrasi) Grand Blue, telah mulai menayangkan video promosi (PV) baru berdurasi 90 detik.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (6/3), PV kali ini menampilkan lagu tema “Zekkyou Serenade” yang dibawakan band rock Sumika.

PV dimulai dengan adegan di mana Iori Kitahara (diisi Ryo Ryusei) memasuki Universitas Izu di pulau terpencil, mengendarai perahu dengan harapan mimpi, persahabatan, dan cinta. Namun, alih-alih menjalani awal kehidupan kampus impian mereka, Iori dan Kohei Imamura (Atsuhiro Inukai) entah bagaimana bisa tampil telanjang bulat pada pagi hari orientasi. Kemudian, mereka dikelilingi oleh orang-orang dengan tubuh macho yang mengatakan, “Selamat datang di Peek a Boo!”.

Selain PV, sejumlah tambahan aktor dan aktris yang berperan sebagai karakter lain juga dikonfirmasi.

BACA JUGA :  Evangelion Tawarkan Berbagai Produk Terbarunya, Mulai dari Solder Hingga Ransum NERV

Anggota pemeran baru meliputi:

Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori

Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki sister Complex

Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya

Ren Ishikawa, seorang gadis “gyaru” yang telah memenuhi debut kuliahnya

Masahiro Takashima sebagai ayah dari keluarga saudari Kotegawa

Film ini akan dibintangi Ryō Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang membidik kehidupan ideal sebagai mahasiswa kampus, dan Atsuhiro Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

BACA JUGA :  PV Baru Live Action Grand Blue Ungkap "Kuis Sinyal Tangan"

Film live action Grand Blue disutradarai Tsutomu Hanabusa, yang juga menulis skenarionya. THEFOOL memproduksi film ini, dan akan diputar di bioskop Jepang mulai 29 Mei mendatang, serta didistribusi oleh Warner Bros. Japan.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×