Rayakan Ultah Sanji, Netflix Cari Aktor Yang Cocok Untuk Live Action One Piece

Pop Kultur Mar 05, 2020

Pada hari ulang tahun Sanji yang jatuh pada Senin (2/3) lalu, Twitter resmi dari Netflix untuk serial live action One Piece mendatang membuat cuitan dalam delapan bahasa untuk meminta penggemar tentang lima aktor utama mereka yang akan bermain sebagai Sanji.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (4/3), nama-nama aktor yang diposting oleh para penggemar sendiri cukup banyak. Beberapa nama terkenal yang muncul seperti Gaspard Ulliel, Yosuke Kubozuka, Dacre Montgomery, Alex Pettyfer, Liam Hemsworth, Sato Takeru, Tomohisa Yamashita, Bradley James, Lucas Till, Cole Sprouse, Eddie Redmayne, Hayato Nakamura, Ezra Miller, dan aktor film laga asal Indonesia, Iko Uwais. Tentu saja, daftar nama ini masih terus berlanjut.

Sedikit mengejutkan jika nama Iko Uwais dipilih fans untuk menjadi Sanji, namun namanya sempat dikenal internasional karena perannya di film The Raid.

Selain Iko Uwais, penggemar juga memasukkan beberapa nama lain seperti Chef Juna dan Reza Rahadian.

Proyek adaptasi live action One Piece akan diproduksi oleh Marty Adelstein di Tomorrow Studios. Informasi live action ini diungkapkan pertama kali pada tahun 2017. Matt Owens kemudian diperkenalkan sebagai penulis skenario utama pada Juli 2019, diikuti Steven Maeda juga bergabung pada Januari 2020. Penulis asli manga One Piece Eiichiro Oda ikut bergabung sebagai produser eksekutif.

Musim pertama Live Action One Piece dijadwalkan tayang secara streaming selama sepuluh episode.

Menurut MedForians, Siapa aktor ideal kalian untuk karakter Sanji dalam adaptasi Live Action One Piece? Atau justru MedForians memilih Iko Uwais?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.