Season Kedua Anime Hataraku Saibou Akan Tayang Januari 2021

Pop Kultur Mar 22, 2020

Aniplex meluncurkan video promosi selama siaran langsung “Aniplex 48-Hour TV” di layanan streaming AbemaTV pada hari Sabtu (21/3) bahwa adaptasi musim kedua anime berdasarkan manga karya Akane Shimizu, Hataraku Saibou (Cells at Work!).

Dilansir dari Anime News Network, video tersebut mengungkapkan bahwa sekuel anime Hataraku Saibou akan tayang perdana pada Januari 2021.

Selain itu, sesi streaming langsung juga mengungkapkan bahwa event penayangan spesial anime ini berdasarkan cerita dari volume 5 dari manga akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 5 September.

Pengumuman itu menyatakan sebuah episode spesial akan diputar di bioskop sebelum ditayangkan di TV sebagai bagian dari musim kedua. Diambil dari volume kelima manganya, judul lengkap anime spesial itu adalah: Tokubetsu Jōei-ban “Hataraku Saibō !!” Saikyō no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chō” Ōsawagi! (Special Screening Edition: “Cells at Work!” The Return of the Strongest Enemy. A Huge Uproar Inside the Body’s “Bowels!”).

Teaser visual

Hirofumi Ogura menjadi sutradara baru untuk musim kedua yang dikerjakan David Production. Yuuko Kakihara kembali untuk menulis dan mengawasi skrip seri. Takahiko Yoshida kembali sebagai perancang karakter, dan Kenichiro Suehiro dari Mayuko kembali untuk menggubah musik. Anime ini juga akan menampilkan para seiyuu yang kembali dari musim pertamanya.

Adaptasi anime televisi pertama dari manga Hataraku Saibou mengudara perdana pada bulan Juli 2018 selama 13 episode

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.