Menu Tutup

Spin-off Anime Uma Musume, UmaYon Bakal Hadir Juli 2020

Kabar terbaru buat yang menantikan kembalinya anime moefikasi kuda pacuan Uma Musume. Kali ini, Uma Musume hadir dengan sebuah proyek anime spin-off baru, UmaYon.

Situs web resmi untuk adaptasi anime UmaYon, spin-off adaptasi dari serial manga empat panel Uma Musume: Pretty Derby pada Senin (23/3) kemarin telah memposting sebuah video promosi (PV) singkat pertama berdurasi 35 detik untuk mengumumkan pemutaran perdana serial ini di Jepang pada bulan Juli 2020 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (24/3), serial manga web tersebut berfokus pada kehidupan sehari-hari para gadis kuda di sekolah. Adapun adaptasi manga ini diilustrasikan oleh Kuma Jet dengan naskah cerita oleh Jin Ito dan telah diserialkan sejak Maret 2018 melalui situs Web Cygames Cycomics. Adapun animenya sendiri akan menceritakan kisah aslinya yang berbeda dari manga.

BACA JUGA :  Oregairu: Climax Umumkan Tanggal Rilis dan Visual Baru

DMM Futureworks dan W-Toon Studio akan bekerja sama dalam produksi anime. Lagu tema penutup akan diganti setiap bulannya, dan yang pertama berjudul “Pyoitto Hareruya!” yang akan dibawakan oleh Azumi Waki sebagai Special Week, Iori Saeki sebagai King Halo, Minami Takahashi sebagai El Condor Pasa, dan Rena Maeda sebagai Grass Wonder.

BACA JUGA :  Sejumlah Perusahaan Game Raksasa Berikan Donasi Bagi Gerakan #BlackLivesMatter

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×