Teater JKT48 Upayakan Pencegahan Virus Corona

Pop Kultur Mar 04, 2020

Semakin masifnya penyebaran virus Korona (Covid-19) dan merebaknya kabar bahwa virus tersebut telah sampai di Indonesia dan menyerang dua orang yang berdomisili di Depok, pihak JKT48 Operation Team atau JOT mengambil langkah antisipasi dengan merilis sebuah pernyataan melalui situs web JKT48.com, Selasaa (3/3).

Pernyataan tersebut berisi berbagai prosedur tambahan untuk pencegahan penyebaran virus Korona di Teater FX Sudirman itu.

Inti dari prosedur tambahan tersebut berisi:
* Larangan masuk ke Teater bagi yang terindikasi
* Pemeriksaan suhu tubuh
* Pemberian cairan antiseptik, serta
* Peniadaan sesi High touch

Semua prosedur ditujukan agar baik fans, idol, maupun kru yang bertugas tidak terinfeksi virus yang sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia tersebut.

Adanya aturan tambahan itu sangat diapresiasi oleh para penggemarnya. Kiriman tersebut disukai 563 pengguna dan dibagikan 90 kali. Mayoritas penggemar sendiri sangat mengapresiasi langkah JOT dalam upaya melindungi membernya dari wabah Virus Corona.

Selain itu melalui web resmi, JOT memberikan informasi perihal refund khusus bagi penggemar yang misal tak bisa masuk karena sakit atau mengidap Corona.

“Bagi yang telah membeli tiket namun tidak datang pada hari pertunjukan karena adanya gejala seperti yang disebutkan pada pengumuman sebelumnya, tidak dapat melakukan refund. 
 
Akan tetapi, bagi yang telah membeli tiket theater sebelum pengumuman ini (3 Maret 2020 17:00) dan pada hari pertunjukkan tidak dapat hadir karena adanya gejala yang disebutkan pada pengumuman sebelumnya, maka silakan email ke info@jkt48.com untuk mengajukan refund. 
 
Bagi pengunjung yang tidak diperbolehkan masuk karena terdeteksi demam saat pemeriksaan suhu tubuh, kami akan melakukan refund,” tulis JOT.
 

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.