Volume Terakhir Novel Ringan Date a Live Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur 16 Mar 2020

Penerbit Fantasia Bunko milik Kadokawa akan menerbitkan volume ke-22 sekaligus terakhir daro seri novel ringan karangan Koushi Tachibana, Date A Live pada tanggal 19 Maret mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (16/3), untuk memperingati volume final berjudul resmi Tohka Good End Second Half, stasiun JR Machida di daerah Machida Tokyo, lokasi di mana menjadi inspirasi setting cerita novel ringan Date a Live dan adaptasi anime). Pihak stasiun akan memasang 10 poster iklan dari para Heroine di versi novelnya mulai hari ini selama satu minggu.

Seri novel ringan Date a Live telah diterbitkan  sejak Maret 2011, dan total cetakannya telah melampaui enam juta kopi. Ini adalah poster peringatan dengan komentar penghargaan untuk “kencan” dengan pemikiran “Terima kasih telah mendukung teman kencan saya.” dari 11 heroine yang telah muncul dalam seri. Setiap komentar ditulis oleh Koushi Tachibana sendiri.

Berikut cuplikan sebagian pesan yang tertulis dalam poster:

Natsumi Kagamino: “Yah, ah …, terima kasih, ngomong-ngomong. Maksudku …, tentang ke, kencan.”

Origami Tobiichi: “Aku benar-benar menikmati kencan denganmu. Jadi–, kemana kita akan pergi besok?”

Kaguya & Yuzuru Yamai “Haha, senang bertemu denganmu kali ini. Aku memberimu pujian.” “Terima kasih. Kencan yang luar biasa. Sekali lagi, tolong.”

Yoshino Himekawa: “Itu adalah kencan yang indah-.” – “Yah …, bisakah aku mengajakmu kencan lain kali?”

Miku Izayoi: “Itu kencan yang bagus, sayang ♡”

Kurumi Tokisaki: “Waktu berlalu begitu cepat … Terutama saat kencan yang menyenangkan.”

Kotori Itsuka: “Hehe, itu kencan yang sangat menyenangkan, Onii-chan.”

Tohka Yatogami: “Aku punya waktu yang sangat, sangat baik. Setiap hari adalah kencan istimewa. Terima kasih dari lubuk hatiku.”

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.