Awal Juni, Tales of Crestoria Direncanakan Rilis di Seluruh Dunia

Gaming Apr 25, 2020

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada akun Twitter resmi untuk game smartphone Tales of Crestoria pada hari Jumat (24/4) kemarin mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan game tersebut pada awal Juni secara serentak untuk pengguna iOS dan Android di seluruh dunia.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Sabtu (26/4), Bandai Namco Entertainment akan merilis video promosi baru dan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang lagu tema pembuka game mobile baru dari seri Tales itu pada hari Minggu (27/4) besok.

Bandai Namco Entertainment melalui produser game Tales of Crestoria, Tomomi Tagawa juga menyampaikan bahwa pihaknya bakal meluncurkan uji beta terbuka (Open Beta Test) versi bahasa Inggris dari game Tales of Crestoria pada awal Mei mendatang. Pengisi suara untuk setiap karakter dikonfirmasi tetap menggunakan bahasa Jepang.

Tomomi Tagawa menambahkan bahwa kemungkinan ada perubahan jadwal pada jadwal di atas karena kondisi darurat yang diakibatkan pandemi penyakit Virus Corona (COVID-19) di Jepang.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk meluncur dalam bahasa Jepang dan Inggris pada tahun lalu, tetapi Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada akhir bulan Oktober bahwa pihaknya menunda perilisannya sampai setelah 2019.

Game Tales of Crestoria bisa dimainkan gratis, tetapi beberapa item akan tersedia untuk dibeli secara online. Pra registrasi telah tersedia di Jepang, dan semua pemain akan menerima bonus dalam game tergantung pada jumlah akun pra registrasi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.