Baru Tayang di YouTube, 3 Film Rebuild of Evangelion Sentuh Jutaan Views

Pop Kultur 22 Apr 2020

Tiga hari setelah pengumuman penundaan rilis film Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon a Time, saluran YouTube resmi milik Studio khara mulai meluncurkan tiga film pertama dari seri film tetralogo Rebuild of Evangelion secara gratis untuk waktu terbatas selama sepuluh hari antara 20 April hingga 29 April.

Ketiga film ini juga tersedia di aplikasi resmi “EVA-EXTRA” mulai 18 April pukul 12:00 hingga 30 April pukul 23:59 (JST).

Dilansir dari Crunchyroll, film bagian pertama Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone telah dilihat lebih dari dua juta kali hanya dalam satu hari saja.

Hingga tulisan ini diangkat, Selasa (22/4), film pertama itu telah mendapat 2,87 juta views, sedangkan film kedua, Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance. dan Evangelion 3.0: You Can (Not) Redo. telah dilihat 1,69 juta kali dan 1,36 juta kali masing-masing.

Menurut pengumuman resmi khara, proyek audio commentary yang ditujukan bagi fans agar bisa menikmati film lebih banyak di rumah juga telah berlangsung.

https://twitter.com/khara_inc/status/1252738457228595200

Sebelumnya, Sutradara Hideaki Anno meminta maaf melalui Twitter karena penundaan film terakhir dari Rebuild of Evangelion. Pernyataan tersebut ia tulis tangan.

Untuk semua yang menderita penyakit Coronavirus 2019 baru-baru ini (COVID-19), Tolong izinkan saya mengungkapkan simpati terdalam.
Juga untuk semua staf medis dan orang-orang terkait yang masih mengerjakan kasus ini, Saya ingin menyampaikan terima kasih dan rasa hormat yang tulus.
Saya merasa sangat menyesal membuat kalian menunggu lebih banyak untuk film baru kami karena situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, meskipun saya tahu kalian sudah menunggu hampir 8 tahun.
Saya akan menjaga yang terbaik dengan semangat yang tak tergoyahkan bersama dengan kalian semua, bahkan ketika kita melihat situasi terberat di seluruh dunia. Terima kasih banyak atas dukungan kalian.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.