Episode 7-9 Anime Fafner the Beyond Dikonfirmasi Rilis Tahun Ini

Pop Kultur Apr 20, 2020

Serial anime mecha yang sempat populer di tahun 2004 silam, Fafner in the Azure, melanjutkan kisah ulang tahunnya tahun ini, dengan tiga episode baru dari Fafner the Beyond siap hadir untuk perilisan di bioskop Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Minggu (19/4), pengumuman episode 7-9 dari anime Fafner the Beyond ini disampaikan melalui web resminya. Sebuah visual baru yang menampilkan karakter utama turut diluncurkan.

Staf menyatakan di situs web bahwa mereka sedang memantau situasi mengenai penyakit Virus Corona baru (COVID-19), dan akan bijak mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis anime ini di lain waktu.

Berikut judul lengkap dari episode 7-9:

Episode 7: “Kaeranu Hito to Narite” (“Becoming One Who Will Not Return”)

Episode 8: “Nokosa Reshi wo Tsutae” (“Tell the Ones Left Behind”)

Episode 9: “Dainiji L Keikaku” (“The Second L-Plan”)

Fafner in the Azure sebelumnya merayakan ulang tahun ke-15 tahun debut serinya dengan pengumuman OVA Fafner the BEYOND. Anime OVA itu diproduksi lagi oleh Studio Xebec dan jajaran staf yang sama, serta memiliki total 12 episode yang diputar di Jepang.

Tiga episode pertama Fafner the Beyond debut di bioskop pada Mei 2019, dan sempat meraih peringkat 1 saat dibuka pertama kali. Sedangkan Episode 4-6 diputar di Jepang mulai 8 November pada tahun yang sama.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.