Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Umumkan Tanggal Rilis dan PV Perdana

Pop Kultur 11 Apr 2020

Sebuah sesi presentasi yang dilakukan secara live streaming oleh AbemaTV mengungkapkan pada hari Jumat (10/4) sebuah trailer, visual, staf, dan tanggal debut untuk Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train), film anime sekuel yang akan datang untuk anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (11/4), video promosi (PV) versi Bahasa Jepang sudah diunggah ke Twitter resmi Kimetsu no Yaiba. Aniplex juga meluncurkan PV versi terjemahan bahasa Inggris.

Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge, Kimetsu no Yaiba itu akan dirilis di bioskop Jepang pada 16 Oktober mendatang. Film tersebut bakal mengadaptasi arc Mugen (Infinite) train.

Sejumlah seiyuu yang mengisi anime serinya bakal kembali. Di antaranya seiyuu yang mengisi suara Tanjiro (Natsuki Hanae) dan Zenitsu (Hiro Shimono) muncul melalui video call saat sesi streaming untuk mengkonfirmasi bakal bergabung ke dalam film anime yang akan datang.

Selain seiyuu, Ufotable dan staf utama yang mengerjakan seri anime tv juga kembali berperan dalam produksi film layar lebarnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film.

Musim pertama anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah mengudara mulai 6 April 2019 hingga 28 September 2019.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.