Game The Adventure of Tintin Diumumkan untuk Konsol dan PC

Gaming 25 Apr 2020

Microids telah mengumumkan kemitraan dengan Moulinsant untuk mengembangkan dan menerbitkan adaptasi game dari komik karya Herge, The Adventure of Tintin. Game ini rencananya akan hadir di perangkat konsol dan PC.

“Kami sangat senang dapat mengerjakan produksi bersama ini,” ucap CEO Microid Stephane Longeard dalam sebuah konferensi pers.

“Kami telah rela mewujudkan hal ini untuk beberapa waktu. Pengumuman tersebut adalah hasil dari proses kreatif yang memungkinkan kami untuk menentukan dengan tepat bagaimana proyek ini akan terbentuk dan kedua perusahaan tersebut akan saling berinteraksi. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Moulinsart Nick Rodwell menambahkan bahwa PC dan konsol video game yang akan datang tersebut, dan memasukkan Tintin dengan cukup baik dalam warisan petualangan reporter paling terkenal. Ia juga mengakui bahwa dirinya dan tim sangat mengagumi sekaligus penggemar berat Tintin.

“Ambisi kami adalah untuk menyediakan permainan yang menyenangkan dan ramah bagi audiens arus utama untuk dinikmati semua orang. Microid bagi kami adalah mitra ideal untuk menghidupkan petualangan Tintin yang baru,” ujar Rodwell.

Dilansir dari Gematsu, Jumat (24/4) kemarin, game The Adventure of Tintin ini akan menjadi game aksi petualangan baru yang tentunya akan melibatkan semua karakter utama dalam serial tersebut, seperti Tintin dan anjing kecilnya Snowy, Kapten Haddock yang ikonik, Profesor Calculus yang jenius, dan detektif kembar Thomson and Thomson.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.