Grup Kreator Minecraft Ini Ciptakan Map Orario City Anime Danmachi

Gaming Apr 29, 2020

Kepopuleran game Minecraft semakin mendunia dan disukai banyak gamer ataupun kreator. Selain menjadi game petualangan, Minecraft juga dapat dijadikan sebagai ajang kreativitas dari bidang arsitektur. Tidak hanya satu bangunan saja, kalian juga dapat membuat seluruh kota dari film atau seri favorit di sini.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (29/4) sebuah grup bernama Varuna Builds baru-baru ini membuat sebuah mahakarya terbaru. Sebuah kota fiktif bernama Orario City, yang menjadi setting cerita dari seri Danmachi (dan juga tempat tinggal Hestia dan Bell) dengan luas 1500 x 1500 blok.

Map kota ini merupakan satu dari sekian banyak proyek yang telah dikerjakan Varuna. Oleh karena itu, map ini tidak digunakan ataupun diluncurkan untuk umum. Namun melalui berbagai foto di cuitan Twitter mereka, kalian dapat melihat seluruh detail dari setiap sudut kota fiksional ini, sehingga terkesan nyata.

Sebelumnya, mereka juga telah menggarap beberapa map seperti The Hermes dari film The Martian serta map yang didesain mirip dengan lanskap dari game Pokemon. Mereka memiliki beberapa peta untuk dijual, dan dapat dijadikan untuk proyek kustom seperti Orario.

Jika MedForians tertarik untuk membuat suatu kota dari film favorit kalian dengan Minecraft, langsung saja menuju ke Twitter mereka yang telah tercantum di atas.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.