Kojima Productions Tunda Perilisan Death Stranding Versi PC

Gaming Apr 22, 2020

Kabar terbaru dari Kojima Productions selaku developer dari game yang cukup fenomenal yaitu Death Stranding. Dimana tak lama ini dikonfirmasi langsung oleh sang developer Kojima Productions di akun Twitter resminya.

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan bahwa kantor mereka akan ditutup sementara selama pandemi Virus Corona (COVID-19). Bersamaan dengan kebijakan tersebut, mereka juga mengumumkan bahwa versi PC dari Death Stranding akan ditunda hingga 14 Juli 2020 nanti, sembari dikerjakan dari rumah.

Game yang mengusung konsep open world, action, dan adventure yang berbeda dari pada yang lain ini. Telah mendapatkan berbagam pengharagaan dan langsung masuk nominasi di ajang The Game Awards tahun 2019 lalu, meskipun TGA tahun lalu tidak jatuh pada game ini setidaknya memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kojima Productions dan para penggemarnya.

Death Stranding sendiri awalnya direncanakan untuk dirilis pada awal bulan Juni 2020 nanti di PC. Namun karena wabah Covid-19 yang semakin buas, Pemerintah Jepang menegaskan status darurat di seluruh negaranya. Keputusan ini membuat Kojima Productions selaku developer harus mematuhi aturan tersebut dan mengerjakan tahap porting pada gamenya ini di rumah.

Namun dengan penundaan tersebut, sepertinya kalian mau tidak mau harus sedikit lebih bersabar, jika ingin menikmati bagaimana performa game ini yang menggunakan Decima Engine di PC dengan framerate tinggi dan wide-screen support.

Bagaimana MedForians? Apakah kalian sudah tidak sabar lagi untuk menyicipi game ini di PC kalian? Tuliskan tanggapan kalian di bawah.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.