Kolaborasi New Xbox One X dengan Cyberpunk 2077 Ciptakan Konsol Edisi Khusus

Gaming Apr 22, 2020

Menggabungkan fitur game yang mendalam dan RPG dengan gameplay aksi yang memukau, Cyberpunk 2077 adalah game petualangan penuh aksi futuristik dari CD Projekt Red , pencipta The Witcher 3: Wild Hunt. Game-nya baru akan rilis September nanti, diundur karena COVID-19.

Kali ini, Cyberpunk 2077 bekerja sama dengan pihak Xbox One X pada hari Senin (20/4), mengumumkan serangkaian edisi hardware bertema Cyberpunk 2077 khusus. Dikutip dari blog resmi Xbox, Rabu (22/4), edisi kolaborasi ini termasuk Bundel Edisi Terbatas Xbox One X Cyberpunk 2077 yang akan hadir pada Juni 2020 dan Pengendali Nirkabel Xbox – Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas, yang telah tersedia dengan harga $ US 74,99 di retail online tertentu (termasuk salah satunya Microsoft Store).

Menampilkan desain cybernetic, elemen bercahaya, panel terang dan efek perubahan warna, konsol Xbox One X Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas menangkap grit yang semarak dan peningkatan teknis Night City dan termasuk hard drive 1TB. 

Selain unduhan digital lengkap dari Cyberpunk 2077 (tersedia saat game dirilis pada 17 September 2020) dan Pengendali Nirkabel Xbox – Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas, pihaknya akan mengungkap kejutan lain yang datang dengan bundel ini segera. Perangkat ini akan menjadi konsol edisi terbatas Xbox One X final yang pernah dirilis, dan hanya tersedia 45.000 unit.

Tersedia sebagai bagian dari Bundel Edisi Terbatas Xbox One X Cyberpunk 2077 akhir tahun ini dan untuk pembelian secara terpisah, Pengendali Nirkabel Xbox – Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas ($ 74,99 US), menampilkan desain peningkatan separuh cyber dan natural yang terinspirasi oleh karakter yang menakjubkan, Johnny Silverhand. 

Kontroler Nirkabel Xbox ini akan sangat membantu pemain. Pengontrol baru ini kompatibel dengan rangkaian perangkat Xbox One dan mencakup jack headset stereo 3,5 mm dan teknologi Bluetooth untuk bermain game di PC 10 Windows, tablet, laptop, dan perangkat seluler.

Untuk melengkapi persenjataan pemain, pihak Xbox juga mengumumkan beberapa aksesoris game Cyberpunk 2077 edisi khusus dan terbatas lainnya.

Jika pemain ingin menjaga kontroler tetap penuh gaya, juga tersedia Edisi Cyberpunk 2077 untuk Xbox Pro Charging Stand. Dilengkapi dengan perangkat tambahan cybernetic, Cyberpunk 2077 Xbox Pro Charging Stand dirancang agar cocok dengan Pengendali Edisi Terbatas Cyberpunk 2077

Berlisensi dan diproduksi secara resmi dengan kualitas tinggi dan bahan warna yang sama dengan controller, Xbox Pro Charging Stand dilengkapi teknologi pengisian daya premium dengan kinerja tinggi. 

Setiap Xbox Pro charging stand dilengkapi dengan dudukan pengisi daya premium, penutup baterai, baterai isi ulang, dan kabel. Cyberpunk 2077 Xbox Pro Charging Stand tersedia hari ini dengan harga $ 49,99 US.

Pemain juga dapat menjaga game dalam jangkauan dan siap bermain dengan Seagate Game Drive untuk Xbox: Cyberpunk 2077 Edisi Khusus dalam opsi kapasitas penyimpanan 2TB dan 5TB. Ditandai dengan tampilan dan nuansa futuristik dan tak tertandingi dari dunia Cyberpunk 2077, drive ini menjadi pelengkap penyimpanan yang sempurna untuk Bundel Edisi Terbatas Xbox One X Cyberpunk 2077.

Drive game Seagate itu berjalan pada firmware hard drive yang sama dengan konsol Xbox untuk gameplay yang mulus, dan konsol drive pendeteksi otomatis untuk memandu pemain melalui pemasangan yang cepat dan mudah. Seagate Game Drive untuk Xbox: Cyberpunk 2077 Special Edition akan tersedia dalam kapasitas 2TB dan 5TB di wilayah tertentu, termasuk AS dan Kanada.

Terinspirasi oleh pemain rock paling terkenal di Night City dan cyberarmnya yang ikonik, Arctis 1 Wireless untuk Xbox Johnny Silverhand Edition, headset resmi Cyberpunk 2077 , memberikan cara yang pasti untuk mengalami audio dan futuristik Cyberpunk 2077 yang imersif.

Headset ini menghadirkan fitur nirkabel 2.4GHz nirkabel, dengan latensi sangat rendah untuk Xbox dan PC, mikrofon peredam bising ClearCast yang dapat dilepas untuk kejernihan yang terdengar alami, dan headband baja untuk kesesuaian sempurna dan daya tahan tahan lama. 

Pemain dapat melakukan pre-order Wireless Arctis 1 yang sangat terbatas untuk Xbox Johnny Silverhand Edition dengan harga $ 109,99 US atau memilih satu hingga Juni 2020.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.