Lagi, Fate/stay night [Heaven's Feel] iii.spring song Ditunda Tanpa Batas Waktu

Pop Kultur 9 Apr 2020

Kabari buruk (lagi) untuk fans Fate series. Diumumkan pada hari ini, Rabu (8/4) via Twitter dan Web resminya bahwa film anime Fate / stay night [Heaven’s Feel] yang ketiga, Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song akan ditunda tanpa batas waktu.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, penundaan kali ini karena deklarasi Keadaan Darurat dari pemerintah Jepang pada Selasa (7/4) kemarin April untuk memerangi penyebaran virus corona (COVID-19) di tujuh prefektur berisiko tinggi, termasuk wilayah metropolitan utama Tokyo dan Osaka, serta Kanagawa, Saitama, Chiba, Hyogo, dan Fukuoka hingga 6 Mei 2020.

Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song pertama kali diundur dari semula tanggal rilis 28 Maret ke tanggal 25 April ketika Yuriko Koike, gubernur Tokyo, meminta orang untuk tinggal di rumah pada akhir pekan, dan agar bisnis hiburan tutup, seperti bioskop.

Langkah-langkah yang lebih keras dapat mulai berlaku ketika pemerintah nasional mengumumkan Status Keadaan Darurat, dan karena itu, sebagian besar film yang akan dirilis pada bulan berikutnya telah ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut, seperti kasus untuk Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song.

Deklarasi kondisi darurat pada saat ini, akan berlaku selama satu bulan, untuk membatasi overshoot kasus virus Corona di daerah-daerah yang paling terpukul di Jepang.

Panitia produksi mengkonfirmasi bahwa tidak ada tanggal baru yang telah ditetapkan, tetapi satu waktu akan diumumkan ketika diputuskan nantinya. Fans yang membeli tiket di muka masih dapat menggunakannya setelah penundaan selesai.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.