Megadimension Neptunia VII Versi Bahasa Inggris Segera Rilis di Switch Musim Panas 2020

Gaming Apr 05, 2020

Idea Factory International mengumumkan bahwa proyeknya, Megadimension Neptunia VII versi Bahasa Inggris akan segera rilis untuk pengguna platform Switch regional Amerika Serikat dan Eropa pada musim panas tahun ini, dengan sebagian besar DLC dari versi PlayStation 4 dan PC tersedia untuk dibeli.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Minggu (5/4) satu-satunya DLC yang tidak bisa dibeli pemain adalah add-on Million Arthur, yang tidak lagi tersedia di semua platform.

Adapun beberapa fitur yang akan hadir dalam game ini diantaranya ada sistem “parts break” dan “giant battle”; next mode; three worlds, three stories, three different story modes, serta spelunker-esque dungeon minigame. Berikut rinciannya:

Sistem “parts break” memungkinkan pemain untuk membagi musuh menjadi beberapa bagian untuk menurunkan statistik mereka dan menonaktifkan serangan khusus, sementara “giant battle” memberlakukan batas yang akan menantang ahli strategi dalam gamenya.

Next mode dapat mengubah para dewi ke mode berikutnya dan memecah penjahat menjadi bit dengan mode berikutnya juga.

Three worlds, three stories, three different story modes melintasi tiga dimensi untuk menyelamatkan Gamindustri dengan menggunakan para dewi.

Sementara sebuah mini game bertema spelunker-esque dungeon membuat para pemain menerima item khusus saat menyelesaikan dungeon dalam batas waktu tertentu.

Megadimension Neptunia VII pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada April 2015 di Jepang, diikuti Februari 2016 di barat. Versi PC diikuti pada Juli 2016. Versi Nintendo Switch sudah dirilis di Jepang pada Maret lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.