Penayangan Anime Oregairu: Climax Ditunda

Pop Kultur Apr 08, 2020

Akun Twitter resmi untuk My Teen Romantic Comedy SNAFU (atau dikenal dengan Oregairu) mengumumkan pada hari ini, Selasa (7/4) musim ketiga dari seri populer, yang berjudul Oregairu Climax, akan ditunda karena pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung di Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll, penundaan tersebut beralasan terjadi karena pengumuman keadaan darurat yang disampaikan Perdana Menteri Shinzo Abe sebelumnya.

Kicauan itu berbunyi: “Kami sedih saat mengumumkan bahwa telah diputuskan bahwa ‘anime komedi Romantis Oregairu Climax yang akan tayang musim semi ini, telah ditunda karena penyebaran Virus Corona baru. Kami meminta kalian memahami kondisi saat ini.”

Anime Oregairu Climax produksi Studio feel dijadwalkan tayang mulai Kamis (9/4), atau dua hari dari sekarang di channel TBS. Belum diumumkan kapan musim ketiga anime TV itu akan mengudara, ataupun ada alasan lain yang menyebabkan penundaan, selain virus.

Lagu tema pembuka dari musim ketiga anime Oregairu “Megumi no Ame” (Budding Rain) bakal dinyanyikan oleh Nagi Yanagi. Sedangkan seiyuu Saori Hayami (pengisi suara dari Yukino) dan Nao Tōyama (pengisi suara dari Yuigahama) menampilkan lagu penutup “Diamond no Jundo” (Purity of a Diamond) sebagai karakter masing-masing.

Diadaptasi dari novel ringan Oregairu karya Wataru Watari, dua musim pertama dari anime TV rom-com populer itu sebelumnya sudah tayang di Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.